SAYA BERHAK NGOMONG APA SAJA TENTANG TUHAN


Bicara soal hak...
saya juga berhak bilang Tuhan tidak ada
Saya juga berhak bilang Tuhan tuli
Saya juga berhak bilang saya lebih sempurna dari Tuhan

Tapi saya tidak berhak:
Mengajak orang lain untuk memahami saya
Memaksa orang lain mengikuti jalan saya
Mengancam orang lain berpikiran seperti saya

Oleh karena itu:
Sebaiknya saya konsen pada kewajiban kewajiban saya
Sebaiknya saya lebih mementingkan kemajuan diri saya
Sebaiknya saya memulai dari saya dulu
Sebaiknya saya memaksimalkan daya upaya dan pikiran saya

Kalau sudah begitu
Bila ada yang mengatakan saya sudah mengenal Tuhan, yah situ
Bila ada yang mengatakan saya sebagai contoh buruk, yah situ
Bila ada yang menganggap saya sesat yah situ
Bila ada yang menganggap saya atheis, yah situ....

Agama saya simple past tense:
Cuman kebajikan. Entah direstui Tuhan entah tidak, yah situ...!




Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "SAYA BERHAK NGOMONG APA SAJA TENTANG TUHAN"

  1. Xlylith says:

    Salam kenal Bung Traktor. Kesesatan anda mencerahkan :-)

    Traktor says:

    selamat bersesat ria

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme