TRAKTOR LUBIS PENYEBAR AJARAN SETAN



Tapi tolong diingat juga .... masih ada upaya pencucian otak untuk menjadi pengikut aliran setan. Memang tidak meminta uang sebagai pembina organisasi, tetapi menyusup atau menghasut melalui alam pikiran. Tokoh aliran ini adalah TL. Bagi TL tuhan mirip dengan setan dan setan mirip dengan Tuhan. Nah coba aja anda bayangkan jika anda pengikut aliran ini apakah anda juga tergolong setan?

Soal nama aliran ini memang ide saya, tetapi soal konsep alirannya anda baca saja pokok pikirnya melalui Traktor Lubis Blog.


Sumber: Bloparia

======================

Kepada saudara Bloparia yang mengutip nama saya. Itu urusan anda, dan sah sah saja dalam dunia Blog ini. Seperti saya juga sering mengutip nama Erianto Anas di Blog dan tulisan saya.

Karena anda sudah mengutip dan mencatut nama saya, maka mari kita telaah apa yang sudah anda klaim ke saya.

1. Secara resmi Pemerintah Yang SAH Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah mengakui keberadaan Buddha sebagai salah satu agama resmi di Indonesia. Paham tiada Tuhan, tak ada Roh (annatta), mudita (turut berbahagia) dan diri sendiri sebagai musuh (setan) yang dituliskan oleh Traktor Lubis adalah paham paham yang sesuai dengan ajaran Buddha. Dengan klaim saudara menyatakan bahwa Traktor Lubis sesuai dengan paham setan. Ketidak tahuan saudara tentang ajaran ajaran agama lain (khususnya Buddha) membuat anda memandang ajaran ajaran agama lain itu sebagai ajaran setan. Hati hati, paham Teroris adalah, selalu hitam putih. Bila anda tidak hitam maka anda putih. Bila anda tidak Islam, maka anda kafir. Postingan anda menunjukkan seperti itu.

2. Kelalaian anda dalam hal ini lagi adalah, anda masuk ke www.traktor.co.cc namun tidak membaca TERM and CONDITION, dimana hal tersebut harus anda patuhi bila ingin menjelajah di dunia blog Traktor Lubis. http://www.traktor.co.cc/p/httpwwwtraktorcoccfeedscommentsdefault.html

3. Pada bagian mana Traktor Lubis menyebarkan paham setan?

4. Apakah Anda sudah pernah berkenalan dengan Setan?

5. Apakah anda sudah pernah bertemu dengan Tuhan?

6. Apakah anda bisa membedakan Tuhan dengan Setan?

7. Bila anda bisa menjawab pertanyaan 4, 5, 6 di atas, saya yakin anda tidak akan membuat postingan tersebut.

8. Kemudian Lubisme yang anda tuliskan. Asal anda tahu saja, Lubis itu marga. Apa yang anda perbuat adalah menilai negatif semua marga Borbor di kalangan suku Batak. Tulisan anda menjadi bersifat rasis. Menuding negatif ke Lubis, bukan ke Traktor, membuat anda melibatkan juga; T. Mulya Lubis, Mariska Lubis, Madong Lubis, Rinto Harahap, Abdullah Hararap, Dan semua marga marga lain yang satu keluarga dengan Lubis, seperti: Harahap, Pasaribu, Batubara, Malau, Damanik, Ambarita, Gurning, dll. Ribuan bahkan mungkin jutaan Borbor akan menghujat anda bukan hanya saya. Lebih baik anda menulis Traktorisme. Itu menurut saya. Ini penting, tulisan anda sudah anda publikasihkan.


terima kasih.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


12 Response to "TRAKTOR LUBIS PENYEBAR AJARAN SETAN"

  1. Hahaha...
    salut dengan respon anda yang sigap.
    Baru saja ketemu tulisan dari member BF yang baru itu langsung bisa menulis dua tulisan tanggap darurat. Tancap terus bos!

    Traktor says:

    Mengikuti cara saya mengutip anda dulu. Sayangnya cacat dan jauh dari cerdas.

    Itu tandanya Traktor sudah mulai mengusik tidur penduduk dunia maya. Tinggal soal siap tidak Trkator menghadapinya dg alasan yang meyakinkan.

    Traktor says:

    Gak tau juga... saya memandang Blog ini sebagai bagian berkesenian dan berekspresi saja. Hanya berusaha menjajali. belajar dsb.

    Saya pembosan. Sekarang sudah mulai bosan juga.

    Mungkin suatu hari akan saya tinggalkan.

    Lho lho kenapa anda tiba-tiba melankolis begini. Asli anda seniman, sama dg saya. Ayo ayo! Apa perlu saya bom dulu?

    Traktor says:

    Gak tau kenapa, pingin cari kegiatan lain kayanya. Semakin banyak postingan copas. Agak agak mandeg.

    Hei... di YM di YM
    Ada suprprise nih!

    Est says:

    emang melankolis tuh orangnya mas Ernas... biar aja bosan dulu, ntar juga kangen sama kita-kita...

    Hahahaha..!
    Benar mbak. Orang melankolis itu kan memang suka uring-uringan. Tapi biasanya gak tahan lama hahaha

    Anonymous says:

    kesen 'seramnya jadi berkurang :( bener juga kata pencipta lagu mahsyur indonesia: provovokator jga manusia haha

    BLOPARIA says:

    Ha.ha.... Traktor udah ngak kuat, jangan jadi traktor dong
    Bagi saya setan adalah seluruh yang mengajak kepada kesesatan
    sedangkan tentang pertanyaan anda apakah saya pernah bertemu dengan tuhan anda baca saja Tuhan itu tak pernah ada di bloparia / blogernas forum

    Tentang lubisisme itu ide bagus tandanya anda memang peka akan hal sosiologi dan antropologi

    bay....

    Traktor says:

    BLOPARILOL:

    Kalau saya menanggapi artikel anda tentang saya, artinya saya tidak kuat jadi traktor?

    Maaf kalo namamu jadi Bloparilol.... Bloparia Tolol.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme