TUHAN ADALAH KECELAKAAN PERADABAN MANUSIA


Mengapa Tuhan harus selalu ada?
Mengapa Tuhan harus diada-adakan?
Mengapa kalau Tuhan tak ada lantas Atheis?

Emangnya kenapa kalau Atheis?

Apakah Tuhan ada akan menjamin kedamaian?
Apakah Tuhan mengerti kemanusiaan?
Apakah Tuhan tahu apa itu peri kehewanan?

Kurban hewan setiap tahun untuk Tuhan
Yang berkurban manusianya atau hewannya?
Manusia kehilangan hewan
Hewannya kehilangan nyawa?

Mengapa Tuhan membeda-bedakan ciptaannya?
Katanya hewan ciptaan Tuhan juga

Apakah dengan adanya Tuhan maka saya takut berdosa?
Apakah dengan adanya Tuhan maka saya takut korupsi?
Apakah dengan adanya Tuhan maka saya takut membunuh?
Apakah dengan adanya Tuhan maka saya takut berzina?
Apakah dengan adanya Tuhan maka saya takut melawan orang tua?
Apakah dengan adanya Tuhan maka saya takut menindas manusia lain?

Kenyataannya Tuhan menyuruhku berdosa!
Kenyataannya untuk Tuhan aku boleh korupsi!
Kenyataannya demi Tuhan aku halal membunuh!
kenyataannya memperjuangkan Tuhan aku tidak apa apa berzina!
KENYATAANNYA KALAU SUDAH URUSAN TUHAN, MELAWAN ORANG TUA ITU URUSAN kecil!
Kenyataannya Tuhan menyuruhku menindas para kafir dan penyembah berhala!

Mungkin Tuhan perlu supaya saya gampang tersesat!
Selalu Tuhan menjadi penghalang kemanusiaan!
Selalu Tuhan mendorong saya melanggar HAM!
Karena Tuhan yang memberikan hidup, maka bila disuruhnya jangankan membunuh orang lain, membunuh diri sendiri pun aku rela!
Apalah arti nyawaku ini, bila Tuhan yang empunya kehidupan!

Ya... Ya... Ya....
Tuhan penting ada bila saya mau kehilangan kemanusiaan!

Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "TUHAN ADALAH KECELAKAAN PERADABAN MANUSIA"

  1. Selamat bersesat ria,
    Semoga dalam kesesatan kamu memperoleh kebahagiaan,
    Kesesatanmu mungkin jalan lurus bagimu,
    Semoga iblis menolak berteman denganmu.

    Traktor says:

    salam iblis.... semoga kau bahagia... dan dilindungiNya baik siang maupun malam. Semoga keturunanmu juga dimuliakanNya...

    badai says:

    Bila demikian pertanyaan saya seberapa penting artinya Tuhan bagi kita ya bang?

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme