SUAMI NGAJAK ML, ISTRI CAPEK, SUAMI NGAMUK, AKHIRNYA TEWAS DITUSUK



Saya memberikan beberapa kutipan, yang pertama berita paling gress dari Tempo Interaktif ini.

Suami Istri Tengkar, Satu Tewas
Sabtu, 30 April 2011 | 17:35 WIB

TEMPO Interaktif, Bogor-Sefudin, 53 tahun, warga Kampung Bojong Rt 2/1 Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Ia meregang nyawa setelah mengalami luka tusuk pada leher.

Diduga pelaku penusukan yang menyebabkan Saefudin, yang bekerja sehari-hari sebagai sopir tuk kontainer itu adalah istrinya sendiri bernama Anih, 46 tahun.

Saksi mata Didih, yang juga adik korban, menuturkan pagi itu saat membuka pintu rumahnya, tiba-tiba Saefudin datang terhuyung-huyung sambil memegang leher kanannya. Ia memintanya supaya di bawa ke rumah sakit. Kepada Didih, korban mengaku ditusuk oleh Istrinya.

Melihat saudaranya bersimbah darah, dengan menggunakan mobil odong-odong, korban dibawa ke klinik setempat namun dokter di klinik menyarankan supaya korban dibawa ke Rumah Sakit PMI. ''Kami kembali untuk mengganti mobil, namun rupanya korban keburu meninggal,'' ujar Didih saat ditemui di Ruang Forensik RS PMI, Sabtu 30 April.

Sementara itu, saat dimintai keterangan kepada polisi tersangka Anih, menuturkan pertengkaran dipicu oleh penolakannya atas keinginan suaminya untuk melakukan hubungan badan. ''Saya lagi sakit, saya tolak ajakan itu. Namun suami saya marah besar,'' ujar Anih, saat dimintai keterangan di Markas Polsek Ciampea.

Anih yang kerap berprofesi sebagai tukang urut, menceritakan pagi itu amarah suaminya belum mereda. Di tengah rumah seusai menyuguhi korban dengan segelas kopi, cekcok kembali terjadi. Ia mengaku diancam akan dibunuh oleh korban.

Suasana semakin panas, pada awalnya korban sempat mengambil pisau yang ada di dapur, namun saat terjadi pergulatan di ruang tengah tersangka Anih, berhasil mengambil pisau dari tangan suaminya. ''Ia bawa pisau Kami bergulung berebut pisau, secara tidak sengaja pisau menancap dilehernya,'' ujar Any sambil terisak.

Kepala Kepolisian Sektor Ciampea, Komisaris Ronny Mardiatun, membenarkan peristiwa tersebut. ''Tersangka kami tahan,'' ujar Ronny. Pihaknya juga mengamankan satu bilah pisau, yang ditemukan di dekat lemari es yang ada di kediaman Korban, sebagai barang bukti.

Akibat perbuatannya Anih diancam pasal 338 KUHP teantang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, selain itu tersangka juga diancam pasal 351 ayat 3, tentang penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dengan ancaman hukuman 7 tahun.

DIKI SUDRAJAT

Mari kita lanjutkan dasar hukum menurut pandangan Hukum Islam nya.

Rasulullah saw. bersabda,
Sebaik-baik wanita di antara kalian ialah yang paling menjaga dan paling pandai membangkitkan syahwat. Paling menjaga kemaluannya dan paling pandai menggairahkan syahwat suaminya.” (Dailami).

Yang paling menjaga maksudnya adalah menjaga aurat serta kehormatannya dari lelaki yang bukan mahram. Sedangkan Yang pandai menggairahkan syahwat’ hanyalah ditujukan kepada suaminya. Inilah istri yang paling baik. Yaitu pandai menggoda, pandai menghibur, pandai merayu, pandai bersolek, dan berdandan di hadapan suaminya.

Rasulullah saw. bersabda kepada Jabir ra., “Alangkah baiknya jika istrimu itu seorang gadis yang kamu dapat bermain-main dengannya dan ia dapat bermain-main denganmu.” (Bukhari, Muslim)

Anjuran yang utama bagi seorang wanita shalihah dalam masalah jima’ dengan suami adalah jangan menunda-nunda jika suami mengajak berhubungan badan, apalagi menolaknya ketika ia dalam keadaan sehat, karena menyegerakan keinginan suami dalam urusan tempat tidur (Hubungan intim’) adalah sangat besar pengaruhnya dalam hubungan cinta kasih antara suami istri.

Rasulullah saw. bersabda, “Seorang wanita itu datang dalam bentuk syetan, maka ketika salah seorang dari kalian melihat wanita yang memikatnya, segeralah mendatangi istrinya, karena hal itu dapat meredam gejolak yang ada di dalam dirinya.” (Muslim).

Rasulullah saw. bersabda, “Allah melaknat istri yang suka berkata, “Nanti. nanti’ (dalam memenuhi ajakan suaminya).” (Thabrani).

Beberapa hikmah yang terkandung dalam menyegerakan panggilan suami dalam hubungan biologis, diantaranya adalah:
a. Dapat memenuhi kewajiban biologis suami hingga puas.
B. Menjaga sehingga tidak terjerumus dalam perzinahan.
c. Jika menolak, maka akan timbul buruk sangka suami kepada istri.
d. Menjaga keharmonisan rumah tangga.

Sumber: ayonikah.net

Seorang teman saya pernah cerita kepada saya, bahwa dia agak agak gimana gitu melihat istrinya ngajak main duluan. Sampai pernah dia menegur istrinya dengan, "tak malu kau minta en***...." Istrinya manyun.

Nah, kalau melihat ke Quote di atas; Inilah istri yang paling baik. Yaitu pandai menggoda, pandai menghibur, pandai merayu, pandai bersolek, dan berdandan di hadapan suaminya. Saya kira istrinya tidak salah, karena dia berusaha memenuhi sabda dari Nabi.

Hal nya dengan perempuan yang membunuh suaminya karena bertengkar di Quate dari Tempo Interaktif itu. Saya serahkan kepada anda.

Tapi gak seru juga kalo saya gak ngocol. Nah, kalau membandingkan ke Quote ke dua itu, sama sekali tidak diatur bagaimana kalau istri lagi tidak enak badan sementara suami lagi tingi tingginya.

Jadi seharusnya istri memang tidak boleh menolak bila suami mengajak. Karena itu adalah kewajiban dari istri yang soleha. Apalagi ditegaskan kemudian dengan kalimat berikut:

Rasulullah saw. bersabda, “Allah melaknat istri yang suka berkata, “Nanti. nanti’ (dalam memenuhi ajakan suaminya).” (Thabrani).

Kemudian lagi, suami bagaimana yang bisa nafsu bila melihat istrinya tidak enak badan? Jadi, seandainya suami masih bisa nafsu melihat istrinya walau sedang tidak enak badan, itu berarti tidak enak badan istrinya itu belum seberapa parah. Hanya alasan untuk menolak melayani suaminya. Dan ini akan mendapat ganjaran Laknat dari Allah.



Artikel Yang Berhubungan Badan:


7 Response to "SUAMI NGAJAK ML, ISTRI CAPEK, SUAMI NGAMUK, AKHIRNYA TEWAS DITUSUK"

  1. Est says:

    Halaaahhh... kesian amat ibu ini kena 15 tahun..

    KUTIP:
    Seorang teman saya pernah cerita kepada saya, bahwa dia agak agak gimana gitu melihat istrinya ngajak main duluan. Sampai pernah dia menegur istrinya dengan, "tak malu kau minta en***...." Istrinya manyun.
    Yang laki bodoh, gituan kok harus laki duluan. Yang perempuan juga bodoh, gituan kok pake minta. Tibanin aja langsung kan bisa.. whekekeke...


    Dikatakan: “Allah melaknat istri yang suka berkata, “Nanti. nanti’ (dalam memenuhi ajakan suaminya).” Apa ada kalimat sebelumnya yang mengatakan malaikat Jibril datang menyampaikan perkataan Allah itu?
    Nggak percaya saya kalau Tuhan enteng melaknat..

    Traktor says:

    Wakakakaka.... anda benar benar dedemit wanita... suka tidak percaya teks suci dalam kitab paling suci yang pernah diturunkan ke dunia untuk manusia. semoga kau juga dilaknat.... hihihihihi

    Est says:

    1. Nggak ada saksi waktu teks2 itu diturunkan. 2. Musiumnya juga nggak ada untuk mengetahui, manuscript dimana text itu pernah dituliskan. Tau dari mana kalau kitabnya pernah ada? Katanya si ini dalam buku ini, katanya si itu dalam buku itu...?

    Traktor says:

    MASYAALLAHHHHH

    Anonymous says:

    salah satu bukti bahwa ........
    wanita itu di islam adalah mahluk kelas 2.

    masih mengatakan islam agama damai? jijik saya.....

    Traktor says:

    Isalam agama damai! rahmat bagi manusia

    diskusi menarik ....

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme