INI DIA BUKU SAI BABA DAJJAL (DAJJAL SUDAH MUNCUL DARI KHURASAN)


Rasulullah saw bersabda ,
“Wahai sekalian manusia! sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini semenjak Allah menciptakan keturunan Adam yang lebih besar dari fitnah Dajjal. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang nabi, melainkan telah memperingatkan kaumnya akan fitnah Dajjal”. (HR. Bukhari)

Di awal kemunculannya, Dajjal berkata; “aku adalah nabi”, padahal tidak ada nabi setelahku. kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, “Aku adalah Rabb kalian”, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati. (HR. Ibnu Majah (II/512-516)

“Dajjal adalah seorang laki-laki gemuk, berkulir merah dan berambut keriting …..”
(HR. Bukhari dan Muslim)

“Dajjal akan keluar dari muka bumi ini di bagian timur yang bernama Khurasan”. (HR. Tirmidzi)

Beghawan Shri Satya Sai Baba ….
Dia dijuluki sebagai Sang Avatar; penjelmaantuhan penguasa alam semesta yang menitis pada tubuhnya. Dia seorang laki-laki kribo , berbadan gempal dan berpakaian warna merah. Para pengikutnya meyakini; bahwa Sai Baba memiliki kemampuan menyembuhkan orang lumpuh, buta dan kanker, bahkan ia mampu ‘menghidupkan’ orang yang sudah mati; Dari tangannya keluar tepung ‘ajaib’ dan hujan pun turun dengan isyarat telunjuknya; Dia mampu ‘berpindah’ dari satu Negara ke Negara lain dalam sekejap, mampu memanjangkan dan memendekkan waktu, menciptakan kalung dan patung emas dalam sekejab dan dari mulutnya keluar lingam seperti emas yang diklaim sebagai sumber unsure penciptaan alam semesta.

Sai baba mengaku sebagai ‘manusia’ bijak yang mengajak orang kepada kebaikan, ia ingin menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan. Sesekali ia mengaku bahwa dirinya adalah Al-Masih yang dijanjikan dan lain waktu ia mengaku sebagai tuhan penguasa alam semesta.

Pengikutnya datang dari seluruh penjuru dunia dan lebih dari puluhan juta manusia dari berbagai agama telah mengikutinya. Beberapa ulama India mencoba untuk mendebatnya, namun akhirnya menjadi pengikut Sai Baba yang setia.

Sai Baba datang dengan ajaran yang sangat kental dengan Teologi Yahudi, ia menjadi perpanjangan tangan dari Zionisme Internasional. Akankah ia menjadi calon pemimpin Yahudi di akhir zaman? Benarkah ia Dajjal yang dijanjikan kemunculannya dari Khurasan? Benarkah ia isyarat akan datangnya Al-Mahdi yang dijanjikan? Seperti apakah kedahsyatan fitnah dan syubhat yang dibawa oleh Sai Baba Hingga puluhan juta manusia tenggelam dam jeratnya?

Dengan merujuk kepada pendapat para salaf yang paling rajih, buku ini mencoba untuk menjawab semua teka-teki dan misteri Dajjal akhir zaman.

SUMBER: http://www.arafahgroup.com


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "INI DIA BUKU SAI BABA DAJJAL (DAJJAL SUDAH MUNCUL DARI KHURASAN)"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme