AKU MALAIKAT, AKU TERORIS!


Pahit di bibir
merah di mata
sulit untuk aku mengakui
namun sayapku sudah terlalu lama tertutup

Inilah pengakuanku,
Akulah malaikat itu....


Begitulah kawan
dalam kesenangan dunia yang kujalani
aku menekuk sayap sayapku
aku terpesona akan nikmat yang diberikanNya

Aku benci manusia
mengapa mereka menerima semua kepingan surga
yang bahkan di surga sudah mulai tak ada?

Aku menggigit bibir
aku mengambil senjata
aku berubah

Inipengakuanku yang kedua

Akulah teroris itu


dalam kelemahanku sebagai malaikat
aku tak tahu apa itu dosa

Tuhan tak memberiku pengetahuan itu
Kau Manusia! kau yang tahu apa itu dosa

Aku hanya membunuhi beberapa diantaramu
kadang ribuan
Aku malaikat, yang akan diterimanya di sisinya kapan saja

Walau aku membunuhimu malam ini!

Bersiaplah untuk mati
Aku punya beberapa bom baru untukmu



Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "AKU MALAIKAT, AKU TERORIS!"

  1. Tonnys says:

    Hehe..kalau tulisnanya pasti mantab bang, saya sekarang malah terkagum-kagum dengan olahan photosop bang traktor, saya juga penggemar photoshop tapi jujur kalah tekun dengan bang traktor hehe..

    Ohya Fotografernya siapa nih..?

    Traktor says:

    Saya gak pake Photoshop bang... hehehehe

    pake Ulead photoimpact jadul versi 9

    alwisaja says:

    aduh abang keren banget, gaya bahasanya dengan karakter image-nya

    Traktor says:

    Alwi, makasih ya.... salam kenal

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme