RISIH DIPANGGIL MAS



Yah betul, saya agak agak risih dipanggil mas atau memanggil mas. Apalagi dengan suara yang agak agak kenes. Mungkin karena saya datang dari Medan, menetap di bumi Jawa. Jadi disini hampir setiap hari dipanggil mas... baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Mungkin lagi, yang buat saya agak agak risih begitu adalah, kebanyakan kisah kisah romantis, sampai Enny Arrow yang saya baca dulu, bermesraannya panggil panggil mas kan... wekekekekekeke

Jadi kalau dipanggil mas, agak gimana gitu ya...

Tapi kalau dipanggil BANG... orang disini kadang suka tersinggung. Emangnya abang beca.... walah... Beca kan udah hampir gak ada di Jakarta.....


Artikel Yang Berhubungan Badan:


5 Response to "RISIH DIPANGGIL MAS"

  1. Gina says:

    Jadinya mau dipanggil apa? Ntar aku panggil 'koko' deh... biar skali2 gen yang 50% itu diaktualisasikan juga.. hehehehe.

    Traktor says:

    Hahahaha... biasanya dipanggil abang, panjenengan.... wakakakakaka

    Est says:

    gitu aja kok repot to kangmaaassss...... whekekeke....

    Traktor says:

    PREEEET

    Est says:

    wakakakak....

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme