MARIAH CAREY MELAHIRKAN KEMBAR LAKI-LAKI PEREMPUAN DI ULANG TAHUN KE 3 PERKAWINANNYA DENGAN NICK


Penyanyi Mariah Carey melahirkan sepasang kembar pada sabtu 30 April 2011, pada hari ulang tahun perkawinannya yang ke 3 dengan Nick Cannon, komedian, rapper dan host acara America Got Talent, demikian diutarakan juru bicaranya.

Cindi Berger sumber terdekat Carey, mengatakan sepasang bayi kembar tersebut lahir beberapa saat setelah pukul 9.00 pagi. Bayi tersebut berberat sekitar 5 pounds. Yang perempuan berukuran 18 inches, sementara yang laki-laki 19 inches. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui nama dari sepasang bayi kembar tersebut.

Sekedar info, penyanyi peraih Grammy ini menikahi Cannon pada 30 April 2008.

"Bayi tersebut lahir di hari perniahan mereka" kata Berger, "Bahkan Mariah Carey tidak bisa merencanakan hal seperti itu"

Carey sebelumnya mengumumkan bahwa dia hamil pada Oktober 2010, pada waktu itu mereka menunda mengumumkan ke publik karena sebelumnya Carey mengalami keguguran.

--------------

Berger memberitahu People bahwa setelah melahirkan, Carey dalam kondisi yang prima, Keduanya mendengarkan "We belongs together" dan perasaan mereka sangat bahagia.

Ketika ditanyakan apakah kelahiran tersebut direncanakan, Berger menjawab "Oh tidak, Mariah tidak dapat merencanakan hal hal seperti itu, Nick sangat cemas dan Mariah lebih adem. Mariah merasakan ada gerakan gerakan, dan Nick langsung mengantar Mariah ke rumah sakit. Di rumah sakit Nick sempat salah arah, sampai seorang perawat memberitahu mereka harus ke bagian kehamilan. Dan mereka sempat tertawa karena kekeliruan tersebut.

sumber: Mariah daily journal, People


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "MARIAH CAREY MELAHIRKAN KEMBAR LAKI-LAKI PEREMPUAN DI ULANG TAHUN KE 3 PERKAWINANNYA DENGAN NICK"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme