PENGECUT! - PKS BANTAH PENGINJAK MERAH PUTIH KADER PARTAI


PKS Bantah Penginjak Merah Putih Kader Partai
Minggu, 24 April 2011 | 23:54 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Meski aksi teatrikal menginjak-injak kain merah putih berlangsung saat perayaan Hari Ulang Tahun ke 13 (milad) Partai Keadilan Sejahtera di Kota Tasikmalaya, Ahad 24 April 2011, namun politisi PKS Taufik Ridho membantah kalau aksi itu dilakukan kadernya. " Mereka diundang dan bukan kader kami" kata Taufik saat ditemui usai menghadiri resepsi perkawinan putera Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin di Jakarta, malam ini.

Taufik menuturkan, para siswa SMA AL Muttaqin itu diundang oleh pengurus PKS Tasikmalaya untuk mengisi acara Milad. Perayaan itu digelar di Gedung Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya. Acara yang berlangsung siang itu, dihadiri sekitar 5000 kader dan simpatisan PKS se Priangan Timur. Ikut hadir pula, Walikota Tasikmalaya Syarif Hidayat, Kepala Polres Ajun Komisaris Besar Polisi Gupuh Setiyono dan anggota DPR dari PKS, Kemal Azis Stamboel.

Para remaja putri dari SMA itu tampil saat mengisi acara pembukaan Milad. Mereka langsung diamankan ketika menari dan berloncat-loncat diatas kain berwarna merah dan putih yang digambarkan sebagai simbol negara.

Menurut Taufik, sekitar pukul 20.00 WIB, para siswa itu sudah dibebaskan setelah diperiksa polisi. Taufik membantah ada unsur kesengajaan dalam insiden itu. " Ini salah persepsi saja. Siswa ini geram karena banyak koruptor di Indonesia, lalu mereka akan membersihkannya." ujarnya.

ALWAN RIDHA RAMDANI

===========================

Siswa ini geram karena banyak koruptor di Indonesia, lalu mereka akan membersihkannya." ujarnya.

SEHARUSNYA SISWI ITU MENGINJAK-INJAK ANGGOTA DEWAN PAK!




Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "PENGECUT! - PKS BANTAH PENGINJAK MERAH PUTIH KADER PARTAI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme