BLOGERNAS FORUM TEWAS, BLOG SAYA DIKUNJUNGI HOMO!


Silahkan baca komen berikut ini:

Anonim mengatakan...

selamat, atas kepongahan loe, forum yg loe bangga - banggain sekarang jadi BANGKAI seperti BANGKAI akun pendirinya. pintu kompasiana masih terbuka lebar teruntuk orang terkutuk macam loe. syaratnya hanya 1, jilat pantat gw!!
1 April 2011 10:07

Komen itu ada di tulisan ini:

BLOG SAYA JAYA KARENA DIKUNJUNGI ORANG ORANG TOLOL

Anda perhatikan sendiri. Bener kan dia tolol.... Dengan kunjungan dia, baca kesombongan saya di tulisan tersebut... Makin lama dia nongkrong kepanasan pantat di Blog saya, kan makin menciut rangking Alexa saya...

Anda lihat sendiri Rangking Alexa saya sehabis digranat Blogernas Forum:

tgl 25 Maret 2011:


Nah.... begitu ada Blogernas Forum 27 Maret 2011 menjadi:


Lalu saya cuti. Paktis gak melihat Blog saya, sampai kedengar kabar Blogernas Forum Sudah tewas.... AKHHHHHH

Tapi Blog saya tetap berjaya. Ternyata ada HOMO BATAK ANONIM yang setia mengunjungi saya.... Tapi Nanggung sih, cuman minta dijilat pantatnya. Kenapa gak minta sekalian disodomi ya?.... Wakakakakakakakaka

Mungkin dia malu... Walau saya tahu dia sayang pada saya yang guanteng tapi sombong ini. Nah.... Akibat rajinnya dia mengunjungi Blog saya.... Hari ini Rangking Alexa saya sudah segini:


Makasih ya Lae Anonim.... Lae pernah bilang saya Batak Dale... Pernah bilang saya pengecut karena gak mau nemenin Lae di Kompasiana lagi.... Asal Lae lubang pantatnya sudah dibersihkan.... diberi lubrican secukupnya.... Saya bersedia kok beli Timun untuk nyodok nyodok pantat lae.... Bukan cuman jilat pantat lae.... wakakakakakaka....

NB: Lae, kalau rangking saya tembus 10 ribu.... Lae kukasih ciuman mautku deh... hihihihihi

Foto in spesial untuk Lae Anonim.  Ketawa karena Rangking Alexa saya menciut terus berkat kunjungan dan tololnya lae.... sekaligus ketawa karena geli liat pantat lae yang kaya pantat belanga ternyata hitamnya... Setuju ya lae, saya lebih pinter, lebih cakep, ganteng dan lebih mempesona segala galanya dari lae.... Walau kita sama sama Batak.  Dan saya Batak Dale lagi.... Tapi kok saya lebih superb dari Lae.... Itu lah maksud saya lae.... Dunia ini tak adil... Sejak kapan pula pernah adil.... Jadi, jangan iri Lae... Maklum nya aku kau minder nunjukkan muka di Blog ku yang ADUHAI ini.... Mauliate ya Lae....


Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "BLOGERNAS FORUM TEWAS, BLOG SAYA DIKUNJUNGI HOMO!"

  1. Hahahahaha....asli plong, muantap!

    Oya, itu ada screen kronologisnya, apa sebelumnya sudah dishot atau diambil sekaligus?

    Traktor says:

    Hehehehe harus tahu porsi.... Cukup sampai batas kunjungan tetap hahahahahha

    MAS DOT says:

    SEPERTINYA BLOG INI SAMA GILANYA DENGAN BLOGERNAS HAHAHAHAHA

    Traktor says:

    Gilaan dia mas.... Saya gokil. hihihihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme