Traktor.co.cc Segera Tutup!




Setelah semalam tgl 9 Juni saya ketemu dengan Baba Liong, ahli Fheng Shui kenamaan kelas Asia, juga dengan Ki Joko Dogol yang banyak membantu konsultasi saya. Akhirnya, keduanya sepakat dengan saya hanya menerima saja.

Hari paling baik untuk menutup alias berhenti menjalankan Blog traktor.co.cc ini adalah:

Tgl : 31 Juni 2011
Pukul : 08.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Blogger - Google - Maya

Saya sebagai admin yang artinya pemilik Blog traktor.co.cc ini sebelum dan sesudahnya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila sudah membuat banyak pihak risau selama blog ini saya jalankan. Juga kepada Esther dan Erianto Anas, terima kasih yang banyak sekali, karena sudah mau jadi bulan-bulanan banyak artikel saya.

Adapaun alasan saya memutuskan secara sepihak Blog ini adalah, karena saya sudah bosan. Waktu saya banyak tersita sia sia di dunia Blog ini. Entah apa yang saya cari. Kadang kadang saya merasa bego sendiri. Ngapain saya perhatiin terus Alexa itu? Apa gunanya buat saya?

Bila pun rangkin Alexa saya mengerut terus, untuk apa? Blog saya gak pake iklan. Saya justru rugi terus ngeblog. Satu hari paling tidak 5 ribu habis buat bayar modem. Nah... berarti kan saya penulis suka suka.

Tapi mengapa ada obsesi pingin Alexa no.-nya jadi satu. Aneh kan? mana mungkin?

Lalu entah sudah berapa ribu pasang mata kena tipu saya. Apalagi soal video video mesum itu.


Apakah Saya Mengaku Kalah?

Eh.... kalah dari apa ya?.... Kayanya tidak ada pertandingan di Blogging ini?! Atau mungkin anda menganggap saya menyerah? menyerah kepada apa ya? Bukannya Kompeni sudah lama kita usir.... Kita? hehehehe bohong banget ya... saya gak ikut ngusir kompeni kok. Yang ngusir mungkin kakek nenek, ibu bapak saya dulu.


Lepaskanlah....

Nah... lebih tepat ini sebenarnya. Kadang ambisi blogging membuat saya lupa bahwa tidak selamanya saya bisa menjalankan blog ini. Seperti tidak selamanya saya bisa bernapas. Entah hari ini atau besok, atau tanggal 31 Juni nanti... siapa tahu jantung sudah bosan juga berdetak. Paru paru sudah bosan niup niup. Mati....


Angin Anginan...

Aduh... sayang dong, Alexanya udah segitu bagus, kok Blognya mau ditinggalkan?! Apakah memang begitu orang yang angin-anginan? Saya juga bingung. Saya gampang naik darah. Gampang terharu. Nonton film India waktu nona nya diperkosa tuan Shakur saya bisa meneteskan air mata. Hiks hiks hiks....

Saya bisa ngamuk, maki maki segala umpatan kasar. Tapi saya juga bisa memaafkan. Dengan tidak begitu cepat. Ada prosesnya juga. Setelah saya yakin tidak ada lagi penghalang untuk maaf berkuasa. Saya bisa dengan lancar memaafkan. Kalau saya minta maaf tidak dikabulkan, saya juga bisa memaafkan diri saya sendiri.

======================

Tapi yang pasti Blog ini sudah berakhir sebentar lagi.
Aku akan merindukan kalian teman temanku.
Aku akan merindukan kalian anonim anonim babi!
Aku akan merindukan kalian pengagumku...
Aku akan merindukan membuat kalian cekakakan.
Aku akan rindu.... huuuuu sendu...

baru soundtracknya masuk....

If I..... should stay... I would only be in your way
So I'll go.... but I know... I'll think of you in every step of the way...

And I.... Will always love you....
Will always love you.....



Artikel Yang Berhubungan Badan:


8 Response to "Traktor.co.cc Segera Tutup!"

  1. Aiman Bee says:

    Semoga ini cuma sensasi lagi macam judul2 tulisan lainnya.... :)

    badai says:

    kalau bisa undur sehari lah bang...tgl 32 Juni lebih tepat!!! :p

    Traktor says:

    badai memang jeli... hihihihi

    Saya juga mau mengundrukan diri nih.
    Saya sudah bosan blogging.
    Soalnya pengunjung saya drop abis.
    Padahal target saya semula mau mengalahkan google.

    Traktor says:

    EA: kamu tanggal 32 saja ya....

    Oh rencana saya tanggal 0

    Traktor says:

    wakakakaka dasar orang ngeyel!

    Gina says:

    Masa aku ga ikutan dikangenin sih. hiks.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme