MESUM DENGAN 3 AYAM KAMPUS (SUPER HOT)

PENGKUAN 3 AYAM KAMPUS
DAILY TRAKTOR, 18 April 2011. Dalam sebuah perjalanan ke kota pelajar, Daily Traktor berhasil mengajak 3 orang Ayam Kampus untuk ngobrol dan berphoto bersama. Mungkin anda protes kenapa 'AYAM' saya sebut '3 orang Ayam'. Ini sebegai penghormatan, karena bagaimanapun ayam adalah juga manusia.... Maaf, jangan pingsan ya..

Daily Traktor:
Selamat malam mbak mbak

Ayam 1, 2, 3 :
Selamat malam mas Trak....

Ayam 2:
Gak pingin cabut cabut bulu ayam nih?

Ayam 3:
Bulu ayam saya paling banyak mas...

Ayam 1:
Tapi bulu ayam saya yang paling keriting...

Daily Traktor: (agak kebingungan... cakep cakep semua sih...)
Maksih mbak mbak ayam. Nanti habis wawancara kita main berempat deh...

Ayam 1, 2, 3. :
Janji yah masssss

Daily Traktor:
InsyaAllah
Ehem.... Mbak Ayam. Diantara mbak mbak ini siapa yang paling laris?

Ayam 1:
Saya

Ayam 2:
Enak aja... petokkkk saya dong!

Ayam 3:
Tapi yang terfavorit saya mas...

Daily Traktor:
Oh... Diantara mbak mbak ayam ini ada persaingan gak?

Ayam 1, 2, 3. :
 Jelas ada mas. Kita bertiga bersaing mencari mangsa laki-laki ajam jantan...

Ayam 1:
Mas Trak ayam jantannya tegang tuh...!

Daily Traktor:
Ups.... maaf.... (sambil mengeluarkan baju agar ketutup)
Mbak... service apa andalan anda semua... berurut deh jawabnya, supaya saya tidak pusing..

Ayam 1:
Saya selalu membelai belai jengger ayam jantan yang mau tidur dengan saya...

Ayam 2:
 Kalau saya suka ayam jantan yang taji nya panjang. Saya suka matuk matuk disitu.

Ayam 3:
Kalau saya, kepunyaan saya seperti empot ayam... bisa kedut kedut... hihihihihi petok....

Daily Traktor: (Shock)
Oh... begitu yah..... (melap keringat di dahi)

Ketiga ayam kampus semakin dekat duduknya ke Daily Traktor. Ayam 1 mulai meraba-raba pantat Traktor, cari dompet mungkin. Ayam 2 sudah mulai matok-matok di dada Daily Traktor.

Daily Traktor:
ADUHHHHHHHHH pelan pelan matoknya mbak (sambil ngelus ngelus puting)

Ayam 3 sudah memelorotkan celana jeans Daily Traktor.
Ayam 2 menarik lepas semua kemeja Daily Traktor
Ayam 1 mematuk matuk leher Daily Traktor

Daily Traktor sudah ditelanjangi. Sekarang dipaksa berbaring telentang di atas rumput.

Ayam 1 mematuk matuk selangkangan Traktor
Ayam 3 mendorong Ayam 1

Petok... petok.... keduanya bertengkar rebutan 


Ayam 2 bertengger di dada Daily Traktor. Daily Traktor menjilat jilat. Ahhhhhhh Empot ayam 3 sudah memasukkan taji Daily Traktor. Daily Traktor merasa sekitar pahanya dipatuk-patuk Ayam 1

Petak.... Petok........


MAAF, LAPORAN TIDAK BISA KAMI LANJUTKAN




Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "MESUM DENGAN 3 AYAM KAMPUS (SUPER HOT)"

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme