FOTO BUGIL MARIAH CAREY JILID 2


Menurut pengakuan Carey, aksi bugil menjelang kelahiran bayi kembarnya ini adalah untuk share keberadaan bayinya dan kebanggaannya sebagai calon Ibu sebentar lagi, untuk real fans - nya. Jelas tindakannnya ini menimbulkan sensasi di Amrik dan Brazil, base fans nya yang paling besar di muka bumi.

Mariah Carey dikenal sebagai penyanyi bersuara indah, yang teknik bernyanyinya susah untuk dicari padanannya. Di awal karir Mariah Carey di set Sony Music/Columbia, untuk menempel popularitas Whitney Houston, idolanya sendiri. Namun seiring dengan waktu, Mariah Carey justru bisa lepas dari bayang bayang Whitney Houston. Ini dibuktikannya dengan masuk lebih serius ke genre Hip Hop dan RnB.

Satu hal yang tidak bisa dilakukan Whitney untuk mengejar ketertinggalan popularitas dari Mariah carey adalah,
fleksibelnya suara Carey untuk masuk di genre apa saja. Mereka menyebut cara menyanyi itu dengan Malisma. Kemudian yang juga tidak bisa dilakukan Whitney adalah tampil Sexy. Mariah carey membalikkan teori orang bahwa penyanyi sexy jarang yang bersuara indah. Ambil contoh Madonna, yang sedikit banyak diakui Carey sempat menginspirasinya.

Nah, kemampuan Carey untuk mengekpoitasi kesexiannya ini bahkan ditunjukkan dengan pose bugil saat hamil tua. Ini dilakukan Carey di majalah Life and Style yang akan terbit 18 April 2011 nanti. Foto foto itu bocor di internet. Mulanya dari Mariah Carey Journal. Lalu sampai di Blog saya, karna saya memang penggemar berat Mariah Carey.

Selamat melihat:






Sebelum posting artikel ini saya bertanya dulu kepada Admin apakah artikel begini layak di Dumalana. Admin memberikan lampu hijau, hanya photo ke 3 sebaiknya jangan....


Thanks untuk Admin. Untuk pembaca Dumalana, aksi seperti ini jangan dianggap terlalu heboh. tahun 80 - 90 an, Demi Moore yang istri Bruce Willis saat itu juga melakukan aksi yang sama, foto bugil saat hamil tua. Namun kebugilan mereka tetap menutupi bagian bagian tertentu. Jadi, ibaratnya hanya pakai bikini saja. hanya ini dilakukan saat hamil tua.

Salam - Traktor Lubis  
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "FOTO BUGIL MARIAH CAREY JILID 2"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme