BUAT YANG SUKA MEMBANGGAKAN SOAL SUNAT, APA TIDAK ADA HAL LAIN YANG BISA ANDA BANGGAKAN LAGI?



Dari segi bentuk saja sudah menunjukkan hal tersebut. Laki-laki sebagai pemilik tombak untuk menusuk, sedangkan perempuan adalah pihak yang ditusuk. Daya tahan sex perempuan juga sangat mengagumkan. Mereka bisa orgasme 3 kali dalam sebuah hubungan badan dengan pria baru benar benar merasa puas. Sementara pria 1 kali saja sudah puas. Dan umumnya harus menunggu beberapa menit lagi baru bisa on lagi.

Dalam kelemah lembutan wanita tersimpan daya tahan tubuh yang sangat mengaggumkan. Beberapa penyakit keturunan tidak bisa terjadi pada perempuan. Tetapi perempuan hanya sebagai pembawa sifat saja. Kemudian sifat ini langsung muncul pada keturunannnya yang laki-laki. Sementara kepada keturunannya yang perempuan tetap sebagai pembawa sifat.

Perempuan juga sanggup mengandung selama 9 bulan. Laki-laki sangat mustahil untuk mau secara sukarela mengandung untuk keturunannya. Walaupun sudah ada kemajuan teknologi yang memungkinkan laki-laki bias mengandung anak. Tapi secara umum sangat mustahil laki-laki mau melakoninya.

Sampai dengan tahun 1920an, di barat posisi sex yang lajim adalah laki-laki di atas, perempuan dihajar di bawah. Sementara itu di wilayah lain, di timur jauh, aturan itu tidak berlaku. Saat posisi aneh aneh di barat dianggap tabu bahkan dosa, di timur ribuan tahun yang lalu sudah dilakukan penelitian olah sex yang yahud punya.

Mau wanita di atas laki-laki di bawah, dalam literatur China, posisi ini disebut dengan Burung Phoenix menunggang Naga. Ini gambaran dari permaisuri memposisikan dirinya diatas Kaizar.

Posisi perempuan di atas akan membuat mereka menjadi lebih aktif, sehingga orgasme lebih mudah dicapai. Sementara bil apria di bawah, ejekulasi juga menjadi lebih sulit, sehingga waktu yang lama dalam senggama memberikan kenikmatan penuh pada kedua manusia yang melakukan senggama.

Bumi Nusantara pada suatu masa pernah sangat terbuka akan masalah sex ini. Bukti bukti otentik ini bahkan bisa ditemui di relief relief yang terpahat utuh di bagian kaki candi Borobudur. Sebuah monumen agama yang dibumbui unsur pornography?

Yang mentabukan sex untuk dibahas secara gamblang adalah agama agama dari timur tengah. Dominasi laki-laki membuat peranan besar Ibu Pertiwi/Mother Earth dalam literatur pagan menjadi dosa.

Saat dunia semakin maju, infomasi semakin luas. Bule bule itu terpelongo mendapati bahwa mereka ternyata masih dalam tahap primitif dalam melakukan dan menikmati hasrat sexual. Inilah yang kemudian mendorong mereka melakukan revolusi sex besar besaran, hingga hasilnya seperti sekarang ini.
Satu hal yang menarik yang saya dapati dari buku tentang Kamasutra yang ditulis oleh Anand Krisna adalah mengenai giwang.

Giwang diberikan laki-laki kepada perempuan sebagai hiasan. Namun sekaligus juga sebagai bagian dari kelicikan laki-laki. Di daun telinga perempuan terdapat titik yang berhubungan dengan sex. Maka titik tersebut dilubangi, dengan laki-laki memberikan giwang sebagai hiasan dan untuk mengkontrol nafsu sex perempuan.

Bila nafsu sex perempuan ini tidak dikendalikan laki-laki, maka laki-laki bisa kelabakan menghadapinya. Kemudian di sisi lain, pada jaman dulu laki-laki juga ditindik di telinga. Berbeda dengan perempuan. Titik yang ditindik di daun telinga laki-laki justru untuk membangkitkan gairah sex laki-laki.

Entah betul atau gombal, perlu penelitian lebih lanjut mengenai hal ini. Namun sebagai bahan perbandingan, dunia timur jauh adalah dunia yang sangat ahli mengenai akupuntur, ilmu ilmu kesehatan dan sebagainya. Bahkan dunia timur jauh sebelum barat bisa kencing berdiri, sudah mengeksploitasi sex sebagai jalan spritual.

Prabu Kertanegara raja terakhir kerajaan Singosari di Jawa Timur, dikenal sebagai salah satu raja Indonesia yang menganut paham sex sebagai jalan spritual ini.

Lalu yang lebih menarik lagi tentang sunat.

Sunat sebenarnya bukan tradisi yang datang dari suatu agama. Tapi suatu tradisi yang sudah ada sebelum agama agama muncul. Ini disebabkan kondisi alam di Timur tengah sana yang tandus setandus tandusnya yang menyebabkan air menjadi barang yang mahal dan langkah. Adalah suatu kewajiban bagi penduduk di sana untuk melakukan sunat demi kebersihan alat kelamin mereka.

Sementara di timur jauh, di negri negri yang pada saat itu sudah sangat tinggi peradabannya bahkan di Mesir juga, yang maju dalam ilmu obat obatan, kesehatan dan kimia, tradisi sunat tidak pernah ada.

Apakah benar sunat membuat kelamin menjadi lebih bersih.

Fakta fakta berikut akan mencengangkan anda.

Saat penis yang tidak disunat kencin, maka cairan kencing itu akan tersisa di sekitar penis. Ternyata cairan kencing ini berfungsi sebagai antibiotik alami yang membunuhi kuman kuman penyakit.

Sebuah penelitian yang lagi lagi saya baca di buku Anand Krishna tersebut memaparkan bahwa justru penyakit kelamin lebih banyak terjadi pada mereka yang disunat daripada yang tidak. Air kencing sejak dulu dipercaya sebagai obat. Terutama air kencing pagi hari. Manfaat inilah yang tidak lagi atau menjadi berkurang efeknya pada penis yang bersunat.

Makanya, setelah membaca hal tersebut. Saya sedikit geli. Karena pemikiran tentang kekurangan air di negri negri Timur Tengah tempat agama agama yang menganjurkan sunat tersebut ternyata sama dengan pemikiran saya. Bahkan saya pernah berkomentar seperti itu, saat mual melihat Sang Renasaince di Kompasiana Erianto Anas selalu bertanya, “Sudah sunat belum EA?”

Lalu ternyata lagi. Banyak sekali simpul simpul syaraf yang terdapat pada kulit kelamin yang disunat tersebut. Ini sebagai bagian dari ketidak mampuan laki-laki dalam hal memuaskan perempuan dalam hal tanding sex. Kulit tersebut disunat, sehingga daya tahan sex laki-laki diharapkan lebih lama.


Sebenarnya saya tidak mempermasalahkan sama sekali sunat atau tidak. Tapi kadang saya geli juga melihat ada saja Muslim yang selalu merasa lebih superior daripada non Muslim yang tidka sunat. Sunat selalu dibangga-banggakan sebagai lebih baik, lebih bersih dan lebih sehat.

Yah kalau mau bersih sunat atau tidak sunat kalau tuh penis tak pernah dicuci saya rasa sama saja.

Yang paling menggelikan adalah, apakah tidak ada lagi yang bisa lebih dibanggakan? Sampai sampai penis yang digunduli kulitnya pun dibanggakan. Sebenarnya ini kondisi yang menyedihkan. Terutama bagi mereka yang selalu membangga-banggakan sunatnya penisnya, dalam konteks yang tidak jelas. Misalnya, dalam sebuah debat agama di Kompasiana?

Salam - Traktor Lubis  

Artikel Yang Berhubungan Badan:


6 Response to "BUAT YANG SUKA MEMBANGGAKAN SOAL SUNAT, APA TIDAK ADA HAL LAIN YANG BISA ANDA BANGGAKAN LAGI?"

  1. Est says:

    hahaha... kalo disunat, tapi tetap letoy trus apa yang mau dibanggain? wakakaka....

    Traktor says:

    Est.... Wakakakakaka.

    Saya kadang jujur saja, sebel setengah mati.... yang dibahas apa, yang di komen apa. lah.... apa hebatnya si kalau sudah sunat?

    Apalagi saya yakin, Muslim yang sunat, pas dia sunat, belum ngerti apa apa tentang sunat. Pokoknya udah umur sekian, udah siap disunat.

    Anonymous says:

    prihatin juga jika ada muslim yg ngejek anda belum sunat. tapi bagi kami, bersunat adalah sebuah tradisi yg baik. walaupun tidak ada tuntutan di alquran. krn bersunat membersihkan alat kelamin dari kotoran yg tertutup kulit luar, menunjukkan laki2 sudah akil baligh. bukankah hal itu juga dianjurkan oleh dokter? jika anda tetap pada keyakinan anda untuk tidak bersunat, itu pilihan anda.

    Traktor says:

    Anonim, bukan saya yang diejek. Arianto Anas yang juga Muslim. hehehehehe... Saya tidak membahas saya disini.

    Anonymous says:

    tlg krm artikel yg menunjukkan bukti ilmiah bhw AIR KENCING MANUSIA mengandung antibiotik. yg ada adalah sebaliknya. mmg ada manfaat dr air kencing, tp akibat buruknya lbh banyak.

    Traktor says:

    Anonim:
    Baca buku: Jalan Kesempurnaan Melalui Kamasutra (edisi Perluasan) - Kenikmatan Seks, Kesejukan cinta & Kesadaran kasih - Anand Krishna.

    Disitu tertera mengenai penelitian ilmiah yang anda maksud.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme