BFHL - BLOGERNAS FORUM HIDUP LAGI



----

Blogernas Forum Hidup Lagi

OPINI | 02 April 2011 | 11:470 0  Nihil
Setelah beberapa hari padam. Akhirnya Blogernas Forum hidup lagi. Tidak diapa-apain. Tiba tiba saja muncul lagi. Untuk itu saya mau berterima kasih pada ANONIM yang sudah komen di Blog saya begini:

Anonim mengatakan…

selamat, atas kepongahan loe, forum yg loe bangga - banggain sekarang jadi BANGKAI seperti BANGKAI akun pendirinya. pintu kompasiana masih terbuka lebar teruntuk orang terkutuk macam loe. syaratnya hanya 1, jilat pantat gw!!

1 April 2011 10:07

Saya mau menyampaikan terima kasih saya yang tulus pada Anonim di atas. Pasti dia Kompasianer, karena dia kangen pada saya disini.

Ucapaan saya:

Jangankan menjilat pantat anda… mensodomi anda pun saya mau…. wekekekekekekekeke Ntar yah, saya beli timun dulu!


Sebelumnya saya punya keyakinan kuat, BF gak akan mati:

1. Baca tulisan saya yang ini: TIDAK ADIL ITU HAL YANG WAJAR


2. Anda lihat sendiri, saya bisa dibilang semingu 2 kali tukar desain Header. Header saya dengan gambar logo Blogernas dan tambahan stempel MEMBER seperti gambar berikut;


tapi saya ogah menggantinya. Padahal desain Blog baru sudah saya buat kaya gini:



Jadi begitulah..... Saya harapkan BF bisa bertahan lebih lama kali ini. Tanggung Jawab kita semua selaku member bagaimana supaya tidak memberi alasan pihak pihak tertentu untuk bisa membredel Forum ini.

Obrolan saya dengan EA seputar isu Bredel BF ini:


Erianto Anas mengatakan...
Erianto Anas mengatakan...

Saya tak tahan melihat gambar BUS berlogo Blogernas Forum diatas mas Lubis. Ah ... serasa masih ada.

Tapi paragraf penutup tulisan ini membuat saya terbakar. Untuk kembali bangkit bangkit bangkiiiittt!!!
Prakk..!

1 April 2011 11:41
Traktor mengatakan...

Ini bos, di batak PALSU yang kemaren kuhajar di Kompasiana... rupanya dia penggemar Blog saya:
http://www.traktor.co.cc/2011/03/blog-saya-jaya-karena-dikunjungi-orang.html?showComment=1301683339473#c8705553700601603681

hahahahaha.... HOMO NANGGUNG!
1 April 2011 11:44


Erianto Anas mengatakan...

Saya sudah baca mas Lubis.
Itu si batak anonim sebenarnya penggemar fanatik Traktor-blogernas-forum. Karena dia selalu ngintip kesini dan kesana. Haha... sudah kena virus cara membajak pengunjung blogging dia hahaha.

Post terus tulisan yang membuat pantatnya merasa terbakar, biar dipaksa mampir terus hahaha.

* Oi Alexa Traktor guawat nih. Sudah tembus dibawah 1 jt (852.317). Gila ini.
Catat juga tuh perkembangannya dari waktu ke waktu. Sbagai kilas balik sejarah Traktor nanti.

Sepertinya riwayat Traktor nyaris sama dg blogernas. Saya tidak terbanyang apa jadinya seandainya dulu Traktor tidak didirikan. Mengingat mulut para penghujat Traktor di Kompasiana sudah bau septi tank.
1 April 2011 11:58 



Traktor mengatakan...

Ah, saya tak peduli itu semua mas EA.... Tetap pakai rumus pupuk kandang.

Mereka melempar sampah ke lapak saya, saya jadikan tulisan yang membuai pantat mereka kepanasan... Mampir terus..... Orang tolol atau pintar silahkan main ke Traktor.co.cc.... saya tidak rasis, hehehehehe

Cuman yah terserah yang mengunjungi, mau jadi yang tolol atau yang pinter.... hihihihi 

 1 April 2011 12:01 


Erianto Anas mengatakan...

hahaha...! Setuju.

Oya, saya sudah persiapkan inkarnasi blogernas forum mas Lubis. Saya akan maintenense secepatnya selama masa Ultah bogernas ini. Mudah-mudahan saya bisa berhasil. Soalnya platformnya beda dari yang kemaren.
1 April 2011 12:11 

Traktor mengatakan...

http://www.traktor.co.cc/2011/04/blogernas-forum-tewas-blog-saya.html

udah jadi mas EA hihihihi pantat belanga 

1 April 2011 12:21  


Erianto Anas mengatakan...

Langsung ke TKP
1 April 2011 14:06



Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "BFHL - BLOGERNAS FORUM HIDUP LAGI"

  1. Est says:

    horee... alexa saya 5 juta... hihi

    Traktor says:

    Wahhhhh gilaaaaaaa

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme