HUBUNGAN TEWASNYA OSAMA BIN LADEN DENGAN MARIAH CAREY [HOT ISSUE]


Sudah bukan rahasia bahwa salah satu rumus jitu seorang selebritis bisa bertahan adalah dari sensasi berita. Michael Jackson adalah contoh paling jelas. Bagaimana seakan akan kepergok paparazzi dengan dandanan aneh yang menggemparkan dunia.

Misal, tampil dengan masker, agar spekulasi merebak, hidungnya copot. Dan berhasil, dunia sering dibuatnya gempar.

Begitu juga Madonna. Setiap rilis album pasti bikin ulah. Rilis Like a Prayer, Madonna bakar salib. Rilis True Blue, Madonna lempar kolor ke penontonnya di konser. Rilis Erotica, Madonna bikin buku SEX. Ada saja sensasi yang dimunculkan. Entah negatif atau positif.

Masih ingat insiden Justin Timberlake 'tidak sengaja' menarik atasan busana Janet Jackson? sampai payudaranya yang tidak pakai BH, dan hanya puting yang ditutup penutup puting disiarkan live ke seluruh Amrik? Sangat muskil itu tidak sengaja. Soalnya, Tidak pake BH dan putingnya ditutup. Hehehehehe...

Nah, yang kurang beruntung adalah Mariah Carey. Waktu rilis album E=MC2, Mariah Carey kawin 'diam-diam' dengan Nick Cannon. Sebentar, berita itu jadi headline dimana mana. Karena tiba tiba ketutup dengan berita yang lebih dasyat. Michael Jackson tewas. Mariah Carey tenggelam.

Lebih jauh lagi. Rilis album soundtrack film Glitter yang digarap serta filmnya dibintangi Carey, kira kira dispekulasikan menjadi sensasi paling hot di dunia musik. Bayangkan, Mariah Carey yang behenol itu, jadi pemeran utama di film yang setengah biografinya. Saat itu Mariah Carey adalah ratunya dunia Pop. Kontrak rekaman memecahkan rekor sejarah dengan Virgin, dan baru saja dilantik menjadi Artis of Millenium di Monaco (World Music Award).... Eh, belum satu hari rilis, hanya beberapa jam. WTC ditabrak pesawat.

Malapetaka bagi Carey. Sampul albumnya seakan akan ngejek, bertuliskan 'I Love New York'.

Mariah Carey sampai masuk pusat rehabilitasi akibat kejadian itu. Hampir gila, dan nyaris bunuh diri (ini pesan yang diambil dari websitenya).

Lalu kemaren, Mariah Carey mengumumkan hamil waktu merilis album Natal ke #2 nya. Merry Christmas II You. Penjualan albumnya didongkrak dengan sensasi kehamilannya lumayan sukses.

Lantas Mariah Carey belum puas, Photo bugil untuk merayakan kehamilannya, disaat perutnya dipuncak ukuran kebesarannya. Mariah Carey kembali jadi Headline, terutama di negara negara yang relatif memandang kebugilan sebagai bentuk dari kebebasan berpendapat dan 'berbicara'.

Baru kemarin Mariah Carey bikin berita lagi. Melahirkan bayi kembar, laki-laki dan perempuan, pas di hari ulang tahun ke 3 perkawinannya dengan Nick Cannon. Suatu kejadian yang sangat langkah. Dalam komentar juru bicaranya, "bahkan Mariah Carey tidak bisa merencanakan hal hal kaya gitu"

Eh, Obama pidato bahwa Osama Bin Laden tewas.....

Siapa peduli lagi sama kelahiran yang setengah ajaib itu? Bisa pas dengan hari pernikahan Mariah Carey dengan Nick Cannon.

Apakah ini pertanda Mariah Carey akan segera naik gunung dan bertapa?

Saya cenderung meragukannya. Mariah Carey bukan type seniman pasif. Dia punya bakat sangat besar, yang dalam 100 tahun, belum tentu ada penyanyi seperti dia. tapi jelas, kali ini dia tidak beruntung, dalam hal menguasai berita dunia. Tapi dia sangat beruntung, dapat momongan, sepasang pula.



Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "HUBUNGAN TEWASNYA OSAMA BIN LADEN DENGAN MARIAH CAREY [HOT ISSUE]"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme