KONSER JUSTIN BEIBER DIANCAM BOM?


Justin! Kan papa udah bilang, kalau mau konser kolornya ditukar dong... Kamu ini kalau dibilangi orang tua memang gak pernah mau dengar.... Malu kan di tonton banyak orang kamu garuk garuk burung.... Udah itu jangan lupa... Bulu bulunya juga dipangkas dikit... Biar gak selip... hihihihihi


Biarpun Ada Bom, Bieber Janji Akan Tampil Liar
Jum'at, 22 April 2011 | 16:34 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Biarpun ada banyak teror bom di Jakarta, penyanyi remaja Justin Bieber tetap akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (23/4). Bahkan, dia datang di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta dengan menggandeng bintang film "High School Musical" Selena Gomez. Selena sangat populer di kalangan remaja penggemar acara televisi di Disney Channel itu.

Seorang penggemar Bieber mengunggah foto kedatangan Bieber itu di akun Twitter. Chaerany Putri dalam akun Twitternya berteriak histeris kegirangan saat dia berpapasan dengan Justin Bieber.

"About to take off in any minute, but luckily I met Justin Bieber at the airport! Jodoh gak ke mana ya! Ha!," tulis Chaerany. Chaerany merasa beruntung bisa bertemu dengan penyanyi yang memiliki 9 juta penggemar di Twitter itu.


Bieber mengenakan kaus ungu dan jins biru belel kesayangannya. Tak lupa dia memakai topi biru yang agak kebesaran. Dia berjalan menggandeng Selena Gomez yang mengenakan tank top hitam dan celana jins biru. Rambutnya dipotong agak pendek.

Pelantun hits "Baby" itu keluar dari Terminal 2F sekitar pukul 15.16 WIB dan langsung masuk sedan Mercedes yang telah disiapkan promotor.

Promotor konser Justin Bieber di Indonesia memastikan konser tetap akan berlangsung. Mereka mengaku telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk melakukan pengamanan. Mereka juga menyiapkan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, dan beberapa unit ambulans.

Sebelum konser di Jakarta, pelantun lagu hit "Baby" itu telah memukau penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Di Kuala Lumpur konsernya sempat terganggu hujan. Tapi, Bieber tak peduli dan tetap tampil.

"The show must gon on! Great show out in the Rain In Malaysia!! Crowd was incredible and it was HOT!!!!" Justin Bieber menulis di akun Twitter-nya. Saat hendak terbang ke Jakarta, Bieber berjanji akan tampil maksimal. "Woooo, Bieber gone wild," katanya dalam akun Twitter.



Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "KONSER JUSTIN BEIBER DIANCAM BOM?"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme