KIAT JITU CARI CALON ISTRI YANG SEMPURNA! (AGAR GAK SELINGKUH)


Dalam memulai hubungan istimewa dengan seseorang, yang paling sering sebagai pemicu adalah rupa. Bila penampilannya menarik, ada serrr terasa, maka keinginan berkenalan terjadi.

Dalam berkenalan lantas muncul saling tarik menarik. Kamu baik banget, lucu dan hal hal menyenangkan lain. Sampai kemudian kamu atau dia menuntut kesempurnaan. Ternyata orangnya ember. Suka menceritakan anda pada teman temannya.

Kalau sekedar dengan teman dekatnya sih gak papa. Tapi ini kan sudah kelewatan. Masa dia cerita ke orang lain bagaimana cara aku mencium dia. Cerita ke orang orang berapa besar onderdilku. Cerita ke orang orang bagaimana aku suka membauhi hal hal memalukan dari dirinya. Ember banget kan. Apa dia tidak malu bisa aku juga bercerita hal hal kaya gitu pada teman temanku.

Dan putus.

Lalu cari pacar baru lagi. Karena sudah sekali putus, lebih ektra hati hati. Mending dapat yang pendiam deh daripada yang ember. Masa lalu ternyata masih belum lepas. Yah, masa lalu kan harus dijadikan pengalaman yang berharga.

Ketemu orang yang cakep luar biasa. Pinternya juga luar biasa. Dan pendiam. Yang paling penting dia juga suka. Klop deh. Tunggu apa lagi, umur sudah 24, 3 tahun pacaran kalau langgeng, begitu dapat kerja, lamar terusss.

Tak terasa sudah berjalan 1 tahunan. Ternyata dia sangat pintar menjaga rahasia. Itu mengapa dia pendiam. Namun banyak juga yang disimpan baik baik dari diriku..... Ternyata… oh Tuhan, bingung jadinya. Apakah cintaku akan hilang hanya karena dia punya penyakit ayan?....

Bagaimana dengan anak anak kami kelak bila aku menikah dengannya.

Tetapkan hati, cinta bisa menerima apa saja. Terus tetapkan. Pokoknya cinta padanya. Apalah artinya ayan, bila Romeo and Juliet rela mati untuk cinta.

Namun masa depan menakut nakuti. Ayan katanya menurun ke anak. Apakah menular? Cari tahu di mana mana tentang ayan. Kalau ketahuan si dia, bisa mengalihkan pembicaraan untuk membantu mencarikan solusinya. Siapa tahu manjur.

Semakin banyak info yang didapat, kok semakin mengerikan. Wajah cakepnya juga sudah tidak cakep lagi. Pinternya yang diam malah terkesan goblok.

Putus. 5 ember airmata. Mengapa malang nasib ini? Mulai tuding Ilahi. Apa salahku Tuhan? Tidak adakah jodoh yang Kau sediakan untukku?

Kalau pas mau mendapatkannya, yang mendorong adalah masa lalu, maka yang memicu putus adalah masa depan. Semuanya terangkum dalam kata serononk, SEMPURNA.

Tak ada orang yang menolak mendapatkan yang sempurna.

Maka cari pacar lagi. Jangan putus asa, mati satu tumbuh seribu. Sudah diangan angan. Kalau kali ini ketemu yang cocok, tidak ember, pinter, bisa nyambung kalo ngobrol dan tidak malu maluin bisa diajak kondangan, aku akan segera membawanya ke dokter.

Benar, harus ke dokter. Periksa kesehatan. Biar tak ada penyakit penyakit menakutkan yang bisa saja menjadi penghalang jodoh. Tak mau putus lagi. Kali ini harus jadi.

Ketemu.

Ternyata memang sudah kodrat manusia untuk berpasangan. Cakep, pinter masak, kulit bak model, tinggi semampai, bisa karaoke lagi. Apalagi dia dokter. Tak usah ke dokter sudah sehat deh… wekekekekeke

Oh iya kelupaan, dia anak tunggal. Bapaknya yang punya koran anu. Wakakakakaka

Ah, dapat juga yang sempurna. Masa depan cerah, masa lalu memang pengalaman paling berharga.

Namun tiba tiba jatuh dari kuris goyang.

Minggu depan dia menikah, dengan laki-laki sempurna yang sudah tamat sekolah di Amrik. Anak konglomerat yang perusahaannya 16. Top Brand semua.

Ha? ha? ha?.... SHOCK! Mengkeret menjengkelkan. Terpelongo kaya kebo bego.

Begitulah…. Mana ada yang sempurna. Kesempurnaan bukan milik kita. Mengharapkan kesempurnaan hanya sia sia.

Menyedihkan bila tidak bisa melihat kehidupan secara nyata. Tak sempurna itu ok. Salah ketik beberapa huruf juga ok. Yang penting berusaha. Apapun hasilnya itulah yang terbaik untuk saat ini. Bukan dulu bukan besok.

Salam manusia – Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


12 Response to "KIAT JITU CARI CALON ISTRI YANG SEMPURNA! (AGAR GAK SELINGKUH)"

  1. Est says:

    hihihi.... pengalaman pribadi yaaakkk....

    Traktor says:

    Mbak, saya sudah baca emailnya. Tentang pencemaran nama baik. Apakah postingan saya tentang agnes monica termasuk? kalau iya, saya akan simpan sebagai draft saja.

    Kemudian, saya melihat mbak Est cukup jeli dalam masalah hukum, agaknya bisa membantu EA dalam menyusun Term and Condition untuk Forum Blogernas

    Est says:

    hihi... saya diajari sama markus jahat. postingan agnes monica yang mana ya? kok adanya grace simon..
    kalau menurut saya sih, hihi.. geli sendiri saya ini... copas aja abis abisan term and condition kompasiana... wakakaka... biar jengkel adminnya..

    Est says:

    di TOS nya admin kan nggak ditulis Dilarang memplagiat TOS admin.. wakakaka... gw kok geli sendiri yaa...

    Est says:

    terus, perkara TOSnya nggak dijalanin adminnya, kan suka2 admin.. hihihi...

    Traktor says:

    oh, gitu toh.... wekekekeke ntar kasih tau ea deh

    tipsnya okeeeyy mas lubis...

    hahahahaha

    Traktor says:

    Youly: mau cari istri juga yak?... wekekekekeke

    Aku Lah says:

    HYAHAHAHAHAHAH NGAKAK SAYA BACA ARTIKEL INI,....PAKE NGAJARIN GUA LAGI........ENTE AJA BELUM LULUS .

    KEBANYAKAN TEORI ENTE IBLIS....WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

    Gina says:

    Hahaha... sekali lagi, so realistic :)
    Love you.. eh... love your writing Bang Traktor :))
    *banyak yang kena dah sama nih tulisan... (kayaknya termasuk saya... hahaha)

    Traktor says:

    Akulah.... Hadohhh mana brani iblis ngajarin Dajal

    Traktor says:

    Gina: makasih ya.... Hehehehe kalau mau baca yg sejenis, lihat sidebar di kiri ada banner INDAH BERMAKNA.... Jenis yg santai inspiratif dan humanis tanpa menghakimi manusia kaya di HARAM JADAH ada disitu.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme