ERIANTO ENAS CERAI?





Daily Traktor, Padang 5 April 2011. Daily Traktor termasuk media yang suka sekali mengamati hiruk pikuk selebritis Blogging Erianto Anas. Pada edisi yang lalu, reporter kami Rita Skeeter sudah melaporkan bahwa ada apa apa antara Mas ES (demikian dia biasa disapa) dengan mbak Est. Gosip mengenai itu bisa anda simak di terbitan kami yang lalu, klik edisi PHOTO SYURRRR MAS EA DAN MBAK EST

Pembaca Daily Traktor yang terhormat, indikasi selingkuh antara EA dengan EST tersebut kami terbitkan tanggal 3 April 2011. Agaknya ada yang terjadi dengan berita yang belum jelas itu alias gosip.

Apakah Keluarga Erianto Anas sekarang goyang? Ini rincihan peristiwa yang membuat DT kembali berspekulasi pada kehidupan ranjang Erianto Anas:

Tgl 4 April 2011
Agaknya istri mas EA menolak acara patok lele di tempat tidur. Bisa anda simak disini:
Ranjang Malam yang Tak Jadi Surrr

Kemudian spekulasi kami semakin kuat setelah Erianto Anas menerbitkan semacam pengalihan perhatian publik. Khas ciri ciri pemerintahan diktator seperti yang sering dilakukan pak Beye. Erianto Anas berusaha mencitrakan keluarganya yang harmonis.

Ingat kejadiaan sebelum pemilihan Presiden di AS periode lalu, dimana beredar photo photo mesra antara Bill Clinton (mantan presiden) dengan Hillary Clinton - istri Bill yang berambisi menjadi presiden wanita pertama AS. Sebelumnya, Bill terkena kasus skandal dengan wanita pekerja magang di Gedung Putih, dan mendapat ancaman pencopotan serius dari senat AS.

Untuk menyegarkan ingatan kita mari kita lihat:

Ini photo mesra di pantai itu

Ini photo kemesraan Bill dan Hillary

Monica L. selingkuhan Bill

Nah, Erianto Enas untuk menampik gosip tentang hubunganya dengan mbak Est, berusaha sekuat mungkin meyakinkan istrinya, bahwa gosip tersebut hanya main-main si Traktor Lubis yang kurang kerjaan. Bahwa berita itu hanya gosip. Bahwa berita tersebut hanya becandaan ala Traktor. Tapi kelihatannya istri mas EA tidak sependapat.

Apakah ada kejadian lain, jewer menjewer? pukul pantat pakai rotan? wekekekeke PLAK! Kalo ini pakai tangan, hehehehehe...

Sampai tgl 4 April 2011, Erianto Anas menerbitkan photo istri dan anaknya. Namun dibungkus dalam judul yang seakan akan tidak berhubungan dengan gosip sebelumnya. Coba anda simak link berikut:


Tak cukup sekali. Diancam tidak diberi jatah alias di punggungi lagi malam itu, mas EA menerbitkan sebuah photo lain lagi gambar istrinya di sini:

Cara Mendidik Anak agar Mereka Pintar (tidak wajib)


Demikianlah pembaca, kisah sepak terjang Erianto Anas di awal bulan April ini. Semoga keluarganya baik baik saja. Semoga ada yang mau berselingkuh dengan saya saja. Saya masih lajang, jadi lebih bebas hambatan. Wekekekekekeke...

Kenapa yah, cewek sekarang doyan sama laki-laki beristri?


NB: Begitulah kekuatan pers. Segala photo dan omongan dari figur figur tertentu bisa dikadalisasi media menjadi gosip yang sangat membunuh. Setelah membaca ini, semoga anda bisa menjadi lebih bijaksana dalam menonton tayangan Seputar Selebriti, KISS, SILET, Infotainment dsb.... Karena bukan hanya Traktor yang punya kemampuan mengolah data kaya gini.

Salam - Traktor Lubis

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "ERIANTO ENAS CERAI?"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme