AKU BENCI TUHANMU


Benar, aku benci Tuhanmu.  Karena:

  1. Tuhanmu mengajakku murtad pada agamaku
  2. Tuhanmu bohong, pada banyak hal, keadilan, pilih kasih, rasis, sexist dll.
  3. Tuhanmu mengiming-imingku surga, seakan akan hanya Dia yang punya surga.
  4. Tuhanmu kejam, mengkutuk aku dengan neraka bila aku tak mau meninggalkan agamaku
  5. Tuhanmu jahat, karena kalau marah marah selalu bikin bencana.
  6. Tuhanmu sexiest, karena laki-laki bolek menikah sampai 4 kali... pada perempuan, sekali saja sudah sukur
  7. Tuhanmu benci pada anjing kesayanganku
  8. Tuhanmu bersumpah bahwa saya tak bisa masuk surga kalau tidak melalui Dia.  Enak saja! Itukan namanya monopoli.
  9. Tuhanmu tidak Demokrasi.
  10. Tuhanmu diktator.
  11. Tuhanmu goblok! Teori evolusi saja tidak tahu. 
  12. Tuhanmu ribet.... kebanyakan aturan ini dan itu, lebih parah dari ibuku!
  13. Tuhanmu narsis! maunay disembah! maunya dipuja! sesekali gantian dong.
  14. Tuhanmu lemah! soalnya harus dibela-bela.  Kaya gak ada kekuatan saja
  15. Tuhanmu aneh! Masa saya disuruh jadi pengemis terus, minta minta sama Dia.
  16. Tuhanmu cemburuan! Tergantung orangnya dong, mau nyembah apa saja! Mau nyembah uang kek, patung kek, setan kek, iblis kek, diri sendiri kek!
  17. Tuhanmu kaya Nurdin Halid.  Gak bisa Fairplay.  Kalau mau merebut perhatian orang, bersaing sehat dong.  Berikan pelayanan terbaik, pasti banyak yang suka. 
  18. Kurasa hanya orang tak punya otak yang mau nyembah tuhan kaya gitu. 

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "AKU BENCI TUHANMU"

  1. Est says:

    hahaha... seru nih tulisan... mungkin kucingnya pernah diterkam anjing jadi benci banget sama anjingnya..

    Traktor says:

    Wakakakaka, EST ingat anjing terus nih....

    Est says:

    iya. tempo hari ada tetangga yang datang ke rumah, minta anjingku diikat dulu, karena kalo sampai kena air liurnya, dia akan kerepotan cari tanah buat bersihin, karena di jakarta ini cari tanah buat bersih2 repot. saya nggak habis pikir. kok ke ge-eran kalo anjing saya mau jilat2 dia. kok repot amat bersihin badan pake tanah di daerah beton ini. ada juga tanah di pot bunga, tapi udah dicampur sama pupuk kandang. hla mana yang lebih repot kalo udah begitu. kenapa sih nggak pake air saja?

    Traktor says:

    bilang ke dia... jalankan agamamu, kujalankan agamaku.... salahkan nabi kalo harus samak.... jangan anjing saya...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme