6 ALASAN NGAJAK SAYA BERCINTA MALAM INI


VIVAnews - Jangan sia-siakan keuntungan bercinta untuk kesehatan. Bukan sekadar menambah kemesraan antara Anda dan suami, hubungan intim juga terbukti berdampak positif bagi kesehatan tubuh. Simak keuntungannya berikut ini:

1. Bercinta bisa bakar kalori

Sesi nakal-nakalan bersama suami ini tertanya dapat membakar 85 kalori per jam (sama halnya dengan berjalan kaki selama 30 menit). Plus, ketika Anda dan suami menyibukkan diri berdua di balik selimut, tentunya akan melenyapkan keinginan Anda untuk ke dapur mengambil camilan, kan?

2. Jadi pereda sakit alami

Penelitian menemukan, bercinta melepaskan hormon oxytocin and opiates alami yang dikenal dengan endorfin (hormon yang membuat rileks). Dengan begitu sakit kepala dan nyeri punggung yang mungkin Anda alami sebelum bercinta bisa lenyap tanpa minum obat.

3. Membangkitkan mood

Aktivitas ini mengurangi tingkat kortisol, hormon penyebab stres. Mengurangi ketegangan dan melenyapkan mood buruk. Penelitian menunjukkan, pria atau wanita yang baru saja bercinta memiliki tingkat tekanan darah yang normal. Sehingga bisa membuat tubuh Anda berdua merasa rileks.

4. Kebal dari penyakit

Pasangan yang bercinta dua atau tiga kali seminggu secara signifikan mempunyai jumlah antibodi yang tinggi dalam tubuh. Meningkatnya imunitas tubuh ini bisa membuat tubuh kebal terhadap flu atau penyakit virus lainnya.

5. Membuat tidur lebih nyenyak

Yang kita tahu, biasanya pasangan yang cepat terlelap usai bercinta. Tapi, aktivitas ini juga bisa jadi obat sedative alami untuk wanita. Pria dan wanita melepaskan hormon oxytocin sesaat sebelum orgasme. Oxytocin adalah hormon yang meningkatkan perasaan rileks dan mengantuk.

6. Mengurangi kram saat haid

Banyak wanita yang masih mengalami kram saat PMS. Tapi, ternyata aktivitas ini bisa mengurangi kram sebelum datang bulan. Satu teori ilmiah mengatakan, otot yang berkontraksi saat orgasme bisa juga mengendurkan otot dalam rahim, sebagai salah satu penyebab kram perut sebelum haid.

Sumber : www.vivanews.com

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "6 ALASAN NGAJAK SAYA BERCINTA MALAM INI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme