MANTRA RAHASIA SUKSES BLOGERNAS YANG BELUM DIKETAHUI PUBLIK


 Sudah membeli e-book yang dijual Erianto Anas tapi merasa tidak terjadi peningkatan traffic yang significan pada Blog anda? Rangking Alexa anda tetap sama gendutnya. Kalaupun mengurus, tapi angkanya sanagat kecil?

Erianto Anas belum memberikan semua RAHASIA ilmu keberhasilan Bloggingnya kepada anda. Tapi hari ini, 5 Mei 2011, setelah anda membaca tulisan ini, adalah HARI YANG BERSEJARAH, atas prestasi BLOG anda.

Artikel yang akan segera anda baca ini bukan sekedar artikel. Ini adalah semcam mantra yang akan membuat anda menjadi yang terdigjaya di jagat maya. Sekali anda baca, anda tidak akan bisa kembali. Untuk itu saya peringatkan anda. Anda masih bisa mengklik CLOSE! Tutup. Sebelum mantra-mantra yang akan segera merubah nasib hidup Blog anda berubah.

Saya akan segera memulainya, dan anda sudah saya peringatkan.

Saya akan memberikan ilustrasi dulu kepada anda lewat gambar di bawah ini:


 Saya menganalisa Blogernas.co.cc sejak tanggal 24 Maret 2011. Saat saya mulai konsen di dunia Blogging. Selama Maret sampai Mei ini, saya menemukan hal hal berikut. Hal hal yang dilakukan Erianto Anas untuk menaikkan kunjungan ke Blognya dan merampingkan rangking Alexanya adalah seperti yang tercantum di bawah ini. Berbeda sama sekali dengan yang ada di e-book yang dijualnya ke publik itu:

1. Follow/Ikuti Blog saya.

2. Rajin komen di Blog saya. Sampai saat ini anda bisa melihat bahwa selain Erianto Anas, Est adalah yang paling rajin komen di Blog saya. Menyusul saya akan tunjukkan perkembangan Traffic kunjungan ke Blog Est 'Apa ya?' - hal ini dikarenakan dia tidak memasukkan widget rangking Alexa. Jadi saya tidak punya datanya.

3. Rajin berkunjung. Ini jelas sering dilakukannya. Mungkin dengan kunjungan ke 10 postingan super produktif Blog saya dia akan komen 1. Manfaatnya apa? Dia banyak dapat inspirasi dari Blog saya. Karena saya orangnya kreatif, dan lebih parah dari pada dia. Khususnya soal radikalisme beragama.

4. Memasukkan saya ke daftar Linknya. Anda bisa lihat di gambar di atas. Traktor masuk di daftar Linknya.

Itulah RAHASIA TERBESAR SUKSES BLOGERNAS periode Maret - Mei 2011. Anda ingin sesukses EA, Blog saya adalah DEWA KEBERUNTUNGAN anda. Dengan membaca postingan Mantra Sakti ini, anda sudah terasuki mantra sukses yang sudah bekerja di Blogernas.

Traktore Mondrake Draco Titilandus
Traktor membuat Blog saya tidak tandus....

Selamat mencoba dengan 4 langkah gampang: follow, berkunjung, komen, link..... mantra sakti diatas akan menyihir Blog anda semakin mengkilat!

Selamat mencoba, semoga berhasil.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


10 Response to "MANTRA RAHASIA SUKSES BLOGERNAS YANG BELUM DIKETAHUI PUBLIK"

  1. Hahaha....
    Sales letternya mantap!
    Tapi itu kedua widget Alexanya berbeda gimana maksudnya.
    Yang satu tertulis atas nama domain traktor.co.cc sedang yang kedua atas nama domain blogernas.co.cc

    Traktor says:

    mana mas? salah lihat kali mas EA.... semuanya blogernas kok... hihihihihi

    wuaakakakaaaa....hahaha, sip!

    Traktor says:

    Sudah tua ya mas.... Jadi matanya sudah kurang awas... hihihihi

    yosef says:

    wah..wah....ada para master ...wikikik

    Est says:

    BHUAHAHAHAHA.... gue baru bacaaa.... Ini seharusnya masuk label tutorial, tapi kenapa gue kok geli sendiri bacanya yaa??

    Est says:

    ya, ntar gw tarok alexa nya, kalo gak tau ntar gw balik lagi tanya yah? maklum emak-emak... hihihi...

    Traktor says:

    Tutorial alexa ada di blogernas

    Est says:

    hihihi.... semua ada yah di blogernas.. oke gw liat

    Obing says:

    malah bingung... heh mbah google. banned aja blog2 yang aneh ini... jadikan blogku yang no. satu,, hic2

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme