LOKASI PENYERGABAN OSAMA DARI GOOGLE MAP



Google Map Tampilkan Peta Lokasi Penangkapan Usamah
Senin, 02 Mei 2011 | 17:33 WIB

TEMPO Interaktif, Google Maps memperbarui informasinya dengan menampilkan peta lokasi penyerangan Usamah Bin Ladin tempat persembunyiannya di Pegunungan Tora Bora yang berada di sepanjang perbatasan Afganistan dan Pakistan.

Teroris pemimpin organisasi Al-Qaeda itu dilaporkan tewas Minggu, 1 Mei 2011 malam dalam sebuah operasi penyerangan pasukan gabungan Amerika dan Pakistan. Lokasinya persis ada di Kota Abbottabad, sekitar 150 kilometer sebelah utara Ibu Kota Islamabad, Pakistan, atau 200 kilometer sebelah timur Peshawar yang berbatasan dengan Afganistan.

Peta itu memberikan gambaran dimana Usamah sesungguhnya bersembunyi selama ini. Bukan di gua yang terpencil seperti selama ini diberitakan, melainkan di sebuah rumah mewah yang terletak di perkotaan.

Informasi Google Map itu pun mendapat komentar dari para penggunanya. Informasi itu setidaknya direview oleh 233 pengguna.

Kota tempat Usamah bersembunyi itu terletak di Orash Valley yang merupakan pusat wisata. Dalam gambar bisa terlihat bangunan institusi pendidikan dan pemandangan indah.

MASHABLE | AQIDA


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "LOKASI PENYERGABAN OSAMA DARI GOOGLE MAP"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme