SAAT BOM KULEDAKKAN - DUNIA JUNGKIR BALIK


Tahun 2514 M kejadian nyata dimasa depan. Agama sudah jadi rongsokan. Tuhan sudah benar benar mati. Kemajuan jaman tak terimbangi kemajuan rohani. Sekelompok pemuda berjubah keren, dengan rambut dibungkus semacam penutup kepala sedang berbincang bincang. Kelihatannya seru sekali. Mereka adalah anggota jejaring sosial bernama Teroris. Sedang merencanakan serangan bom yang radius perusaknya bisa menghancurkan setengah kota.

Abunawas:
Apa yang kamu pikirkan Acong?

Acong:
Aku tak sabar ingin mengantarkan paket bom itu. Kau tahu ini sangat bergairah!

Ade:
Penyembah Tuhan itu harus dibantai habis. Kudis kronis pada tubuh perjuangan luhur kita dijalan Berhala.

Abunawas:
Puji Berhala, semoga kebesaranMu berkuasa di bumi ini.

Ade:
Aku sudah muak dengan kelakuan pejabat korup yang mengaku penyembah berhala itu! Dasar kafir sialan! Tidak ada ubahnya dengan mereka Penyembah Tuhan.

Acong:
Kau sudah menghubungi agen penyembah Berhala kita di Pluto?

Abunawas:
Kemarin aku dapat kabar dari kota Bebek. Mereka segera meledakkan Hogwart. Pusat pendidikan Penyembah Berhala tapi sesat.

Ade:
Yah... Tidak ada pluralisme dan liberal dalam tubuh Penyembah Berhala. Darah mereka halal untuk kita hirup!

Abunawas:
Kau Carlos! mengapa kau diam saja? jatuh cinta dengan gadis penyembah Tuhan ya?

Hahahahahaha.... seisi ruangan sempit itu tertawa keras terbahak bahak, seakan akan ada hal yang sangat lucu.

Tapi ini menjijikkan. Bagaimana mungkin Carlos yang Penyembah Berhala 7 generasi bisa sampai mempertaruhkan keagungan keluarganya hanya untuk Julieta si gadis penyembah Tuhan itu. Memang sih Julieta cantik. Sangat cantik malah. Sangat sepadan dengan Carlos yang tinggi guannnteng.


Acong:
Ingat Carlos! Tidak ada surga untuk penyembah Tuhan! penyembah Tuhan adalah musuh yang harus dihancurkan Penyembah Berhala seperti kita. Hei..... kabel kuning itu bukan disitu! Kau bisa meledakkan kita semua....

Carlos:
DIAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!!!

DUARRRRRRRRRRRRRRRRRR

 Ruangan sempit itu terletak di bawah tanah, semacam bunker tempat operasi diam diam kaum Teroris penyembah Berhala. Semuanya mati. Tidak sampai menghancurkan satu kota. Berhala masih melindungi kota. Ledakan di bawah tanah. Hanya terjadi gempa kecil di pinggiran kota. Beberapa rumah tumbang. Dan tak ada yang tersisah. Bahkan jentik pun hancur menjadi cairan. Jaman berubah, tapi manusia tetap berupa daging dan darah.



Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "SAAT BOM KULEDAKKAN - DUNIA JUNGKIR BALIK"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme