DhammaCitta.Org Sebenarnya Farum Diskusi Islam/Jahudi



Judul Awal: Selain Wihara, Ternyata Kristen Juga Lebih Hina Daripada Anjing Di DhammaCitta

Judul Blogging: DhammaCitta.Org Sebenarnya Farum Diskusi Islam atau Jahudi

Kasus:
Bila dalam satu postingan anda mengetikkan kata 'Kristen' maka yang muncul adalah 'K******n'. Saya belum temukan kata kata apa lagi yang dinyatakan HARAM di Forum Buddhis yang seharusnya tak pake HARAM itu. Saya jadi curiga jangan jangan ini sebenarnya Forum Islam atau Jahudi.

Karena di Islam dan Jahudi yang saya temukan banyak sekali peraturan Haram.

Kemungkinan:
Forum DC berusaha menghindarkan diri dari SARA. Karena sudah rahasia umumkan orang Buddha paling sering diKristenisasi. Pihak Admin DC mungkin bermaksud untuk kuat secara hukum bila digugat Menkominfo bila dianggap melanggaar SARA seandainya menuliskan Kristen.

Dalam konteks diskusi yang baik-baik, mengapa takut menuliskan Kristen?

Tapi Pihak Admin DC melihat ada gejala yang menurut mereka 'menjelek-jelekan' Kristen. Maka jadilah Kristen menjadi Lord Voldemort di DhammaCitta.Org. Dia yang Namanya Tidak Boleh Disebut. Atau, Kau Tahu Apa... Kau Tahu Siapa.


Pikiran Kotor Saya:
Saya teringat pada orang vegetarian. Tidak makan daging, tapi dari tepung-tepungan mereka bentuk makanan seperti paha ayam, rendang kambing, sate kambing, ikan pari, sampai terasi pun ada.

Nah, begitulah yang terjadi, bukan nafsu menjelek-jelekkan agama orang lain yang diredam, tetapi menjelek-jelekkan boleh, asal jangan sebut nama ya.....

Menghujat Buddha boleh, tapi seharusnya anda mengetiknya B****a. Kan bisa saja yang dimaksud Buayha.

Menurut saya sih, ini bukti lagi, bahwa umat Buddha itu memang tolol. Pengecut dan tidak bisa menerima kenyataan.

Ajaran Buddha yang menganjurkan mereka untuk melakukan hal-hal yang baik, diakali dengan berbagai hal, walau nafsu untuk berbuat tak patut itu semakin besar. Silahkan hujat Kristen, tapi antara K dan N nya harus pakai bintang.

Itu kemungkinan pertama.

Kemungkinan kedua adalah Buddhis yang pinter pinter soal Tri Pitaka Kitab Porno dan Palsu itu jago kandang. Beraninya yah bertempur di lahan sendiri, dengan semboyan yang suci, tidak mau terlibat dalam konflik dengan umat agama lain. Tidak minat. tapi kalau pakai bintang bintang, boleh deh.... wekekekeke

Mengapa ini terjadi?
Yah anda bisa lihat sendiri. Buddhis Buddhis di Indonesia ini seperti katak dalam tempurung. Mereka merasa pintar sendiri. Begitu saya menulis sebuah artikel Buddhis dari sudut pandang Abrahamik, wah....... mereka susah sekali mengartikannya. Kelabakan, tidak nyangkut sama sekali bahwa tujuan saya justru menyentil siapa saja yang mau tersentil.

Makanya bila diajak debat oleh seorang Kristen, pedoman suci mereka hanya Beyond Belief. Tapi sama sekali tidak mengerti apa itu Alkitab. Bagaimana hakikat dari kitab suci agama lain, Alkitab, Taurat atau Al Quran.

Nah. Giliran, pada posisi tidak bersama kelompoknya sesama Buddhis, ketemu dengan seorang misionaris atau zending Kristen. Habislah.... Yang paling mengerikan adalah saat dapat pacar orang Kristen. Diajak berdebat soal keimanan vs logika. Soal Tuhan, soal dogma, soal keyakinan. Masuk Kristen deh.... Eh, salah masuk K*****n ding!

========================================

Sama seperti wihara, perihal kata 'Kristen' ini, ternyata Anjing masih lebih mulia di DhammaCitta.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


1 Response to "DhammaCitta.Org Sebenarnya Farum Diskusi Islam/Jahudi"

  1. teguh says:

    saya setuju dengan anda!!!!
    meskipun saya buddhis, tapi kebanyakan orang buddhis di sini hanya melihat sekilas dan membaca dengan penuh amarah, sehingga tidak mengerti apa yang sebenarnya ingin anda sampaikan dan malah marah-marah tak karuan sampai terkadang kata-katanya melewati batas norma.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme