Erianto Anas Blogger Mulia Yang Bijaksana [Dibanding Blogger Buddhis Yang Mampir di Traktor]



Saya berpendapat begitu. Karena walaupun dia kesetanan. Tapi apa yang dilakukannya lebih mulia dan bijaksana dari banyak umat Buddha yang mampir di Blog saya.

Lihatlah, bagaimana reaksinya pada kejahatan saya ini, tak ada!

Alasan Mulia Saya Melaporkan Blogernas Ke Google

Saya Melaporkan Erianto Anas Ke Google Supaya Blognya Jeblok!

Anda bisa bandingkan dengan (yang katanya mulia dan selalu bijaksana serta lebih memilih pikiran dari pada iman) reaksi umat Buddha yang memapir di Blog saya, tatkala saya tunjukkan kenyataan bahwa pendapat umat lain kepada mereka itu seperti ini:

Umat Buddha Umat Terbodoh Di Dunia, Mereka Percaya Pada Kitab Palsu

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Erianto Anas Blogger Mulia Yang Bijaksana [Dibanding Blogger Buddhis Yang Mampir di Traktor]"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme