Umat Buddha Adalah Umat Paling Beringas Di Dunia



Maksudnya di Dunia Blog Saya.

Saya menyimpulkannya dari tulisan tulisan yang saya buat. Tulisan tulisan saya yang menghujat agama Abrahamik, dalam hal ini Islam, Kristen dan Jahudi sangat banyak sekali. Bisa anda lihat di tab Abrahamik di atas.

Sementara tulisan yang berbauh Buddhis saya lebih banyak saya kira. Namun hanya sekitar 10 - 15% saya kira yang seakan akan menilai Buddhisme negatif.

Tapi yang saya dapatkan dari reaksi umat....

Anda bisa lihat artikel masterpiece ini:

Umat Buddha Umat Terbodoh Di Dunia, Mereka Percaya Pada Kitab Palsu

Ini rekor selama penulisan saya, 48 komen sejak dimuat belum lama ini.

Tulisan kontroversi Abrahamik seperti:

Islam Lebih Jahudi dibanding Kristen

Simbol Kanibalisme di Kristen

Israel Adalah Bangsa Tertolol Yang Dipilih Tuhan

Mengapa Islam Bermusuhan Dengan Semua Agama?

dan banyak lagi yang lebih parah, seperti:

Ngeseks Berjamaah Pengganti Sholat Berjamaah

Padahal para Buddhis itu selalu mengklaim bahwa mereka lebih berpihak pada perbuatan daripada segala bullshit ajaran agama dan kitab suci.

Tapi justru reaksi yang mereka tunjukkan lebih ke hal yang sebaliknya. Bahwa Buddhis ternyata jauhhhhhhhhhhhh lebih reaktif daripada Muslim atau Nasrani.

Bedanya, kalau Buddhis hanya berani di Blog atau di Forum. Islam dan Kristen lebih brani lagi di aksi teroris dan Kristenisasi.

Jadi menurut saya, sebagus apapun agamanya, kalau yang memeluknya tolol yah tetal saja bodoh.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Umat Buddha Adalah Umat Paling Beringas Di Dunia"

  1. BloG Eke says:

    udah dijamin masuk surga ya om

    Traktor says:

    Surga? apa itu?

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme