Saya Melaporkan Erianto Anas Ke Google Supaya Blognya Jeblok!



Mengapa saya Laporkan dia:
  1. Supaya jumlah kunjungannya turun
  2. Begitu turun bisa saya kejar dengan menggenjot kunjungan ke Blog saya
  3. Tidak ada cara fair yang bisa menjatuhkan Erianto Anas dan Blogernas-nya
  4. Dengan Report, baru dia bisa dikalahkan.
  5. Mau bertanding secara fair dengan Blogernas dalam urusan Blogging, itu Bullshit! Anda perlu waktu bertahun tahun untuk mengerjarnya
  6. kemudian bertahun tahun itu tak berguna bila anda tak punya kwalitas seperti dia
  7. Setelah anda punya kwalitaspun, anda tidak punya kebranian seperti si setan ini
  8. Dia dihujat dan dipuja. Kedua belah pihak yang bertikai itu saling lomba menyerbu Blognya
  9. Maka dari itu cara paling ampuh adalah dengan cara orde baru. Lapor ke atas. Di atas langit ada langit. Blogger bukan punya dia, tapi punya Google. Begitu juga dengan Spot Iklan dan lain-lain. Kalau punya dia, ngapain dia beriklan?!
  10. Disaat dominasinya di Google sudah terlempar ke halaman belakang. Saya kira ini waktu yang tepat untuk curi gempur biar konten saya yang di halaman depan.


Saya Juga Menyesal telah Melaporkannya
  1. Karena ternyata saya lupa bahwa dulu saya pernah bilang, jangan bajak Google, Bajak Blogernas
  2. Nah, sebelum Blogernas saya bajak, saya lancang sudah membunuh dia
  3. Akhirnya Blog saya kena ciprat darah hitam Erianto Anas.
  4. Blog saya juga jeblok.
  5. Turun pengunjung sampai 50an persen
  6. Walau saya menyerbu ke Blogernas Forum, Tempo Interaktif dan Kompasiana, tetap saya kalah! karena dia juga ada di sana. Memang setan kali lah si EA ini!
  7. Ini serius, jangan ketawa! Saya sudah 3 kali menulis Erianto Anas mati.
  8. Tapi tak tau yah... mungkin karena saya manusia lemah kok saya ikut bersedih.
  9. Saya sekarang justru mengharapkan Blognya bangkit lagi, supaya perbandingan 50% dari kunjugan ke Blognya bertahan. Kan asik, kalau dia dikunjungi 8000 orang, saya kecipratan 4000.
  10. Selain itu saya juga mulai berpikir membajak Google.


===================================

Maafkan saya bang EA... Konsep kapitalis kaya gini, abang yang ajarkan. Semoga saya bisa merampas Blog abang. Istri Abang. Simpanan Abang. Kalau bisa saya mau hack rekening hasil iklan dan penjualan ebook abang ke rekening saya... qiqiqiqiqiqi

Semua pelaporan ini nanti saya pertanggung-jawabkan ke yang maha agung, Iblis Laknatullah.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "Saya Melaporkan Erianto Anas Ke Google Supaya Blognya Jeblok!"

  1. Hahaha.... pesan tersirat tuisan ini komplit!
    Kritis, Sarkas, romantis, haru.
    Pokoknya, jempol!

    Traktor says:

    Ini serius, jangan ketawa! Saya sudah 3 kali menulis Erianto Anas mati.

    wuakakakakaaa...
    Iya saya sudah baca dan komen disitu

    Traktor says:

    serius kok malah ketawa?.... astaga... gara gara blog jeblok jangan gila dong!

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme