Front Pembela Kucing



Kucing garong sering dimusuhi.
Disiram air panas
Dikasih makan ikan asin racun biar mati
Kalo beranak anaknya dibuang

Cinta kasih adalah universal, bahkan kepada mahluk lain selain manusia
kepada semua mahluk hidup termasuk kucing

Kok kucing disiram air panas karna curi ikan?
Bukannya memang ikan makanan kucing?
Mana kucingnya tau itu ikan milik siapa?
Manusia tuh yang suka mengklaim ini itu sebagai miliknya.

Mari kita bela kucing.
Buddha tak perlu dibela karna Dia Maha Manusia
TL juga tak perlu dibela, karena dia TOLOL
Biar dia belajar sendiri.

Bela lah kucing
Semoga karma baik melimpahi anda


Artikel Yang Berhubungan Badan:


6 Response to "Front Pembela Kucing"

  1. Est says:

    Saya membela kucing. Tapi anjing saya memang nggak pernah dirantai..

    Traktor says:

    di DhammaCitta.com ada forum

    Rupanya tulisan saya Umat Buddha umat terbodoh di dunia ada yang copas ke sana. Heboh....

    Lalu saya gabung. Saya posting tulisan Front Pembela Buddha
    Lalu ada yang post Front Pembela TL, maka saya buat lagi ini Front Pembela Kucing

    Tau gak, Yang paling populer TL, lalu Buddha lalu Kucing.

    Bahkan kucing sudah mau menjatuhkan Buddha.

    Dan saya dimaki-maki disana wakakakaka.... jadi ingat Monitor. Padahal kan yang view mereka ya?

    Est says:

    Linknya dong, kok nggak ketemu forumnya? saya udah nulis tentang buddhist, nanti saya upload yah..

    Est says:

    .org bukan .com

    Est says:

    Saya udah baca komen2nya. Kultur Buddhist, beda banget kalo komen dibanding muslim.. hihihi...

    Traktor says:

    http://dhammacitta.org/forum/index.php

    salah saya, hehehehehe

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme