[DARURAT] ERIANTO ANAS SASARAN BOM #1, KONFLIK DI KOMPASIANA TAK USAI USAI, BOSAN ONANI, BLOGERNAS FORUM SEKARAT!!!!




Sebagai blogger yang bergabung di Blogernas Forum yang usianya masih seumuran jagung saya cukup bersedih beberapa hari belakangan ini. Anda bisa lihat sendiri ke gambar di atas.

Gambar itu saya ambil hari ini 04 Mei 2011. Seingat saya, semalam, sampai jam 1 pagi belum ada pergantian Ter Ter di Blogernas Forum. Melihat itu tadi pagi, saya langusng menuliskan pemberitahuan di cbox EA.

Kesibukan, masalah masalah dan hal hal lain, memang membuat saya maklum. Tapi frekwensi kesalahan yang terjadi belakangan ini di Blogernas Forum sudah kelewatan. Bukan satu dua lagi. Hari ini tiga.

Anda lihat bagian yang saya buat kuning. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Apakah Erianto Anas sangat ngefans dengan Mariah Carey? Saya kira tidak. Dia lebih ngefans sama Lady Gaga.

Saya Menyayangkan Blogernas Forum yang alexanya sudah lebih langsing dari alexa saya bisa seperti tampilan hari ini.

Apakah Blogernas Forum akan terabaikan terus?

Artikel Yang Berhubungan Badan:


7 Response to "[DARURAT] ERIANTO ANAS SASARAN BOM #1, KONFLIK DI KOMPASIANA TAK USAI USAI, BOSAN ONANI, BLOGERNAS FORUM SEKARAT!!!!"

  1. Waduh!
    Asli saya tidak menyadari tadi pagi pas buru-buru mau berangkat ke sekolah. Biasanya saya tidak tayangkan TER TER BF kalau hari Rabu. Tapi karena konten judul lendir tdk ada yang masuk TER TER maka saya tampilkan. Tapi karena buru-buru menjelang berangkat ke sekolah, maka saya benar-benar tidak menyangka. Padahal sewaktu saya lihat di draftnya tidak spt itu. Ada penyebaran yang merata, seingat saya ada 6 tulisan blogger yang berbeda. Dan saya malah senang melihatnya.

    Lalu apa penyebabnya?
    Jujur tepat menjelang pergantian waktu jam 00 saya terkulai di laptop semalam di kamar kerja saya. Pagi-pagi pas terbangun baru saya sadar bahwa saya sudah tertidur. Dan saya sudah diselmuti dg selimut bersama laptop oleh isteri saya.

    Hahah... makasi mas Lubis sudah meliput hal ini.
    Andaikan tidak diliput, asli saya benar-benar tidak tahu.

    Traktor says:

    Mas EA: Sudah semingguan ini tiap hari ada yang ngacok di BF... Maaf saya orangnya cukup detail kalo melihat. Jadi yah seperti ini jadinya.

    Iya saya akui.
    Benar saya sedikit kurang konsen akhir-akhir ini, selain karena ada kesibukan offline, suasana psikologis saya juga sedikit terganggu seiring isu Bom Buku tempo hari. Kalut sih tidak, cuma kurang konsentrasi saja. Akibatnya saya sering ngantuk-ngantuk setiap blogging.

    Tapi saya malah senang diingatkan seperti ini dari pada didiamkan. Tapi kenapa member BF yang lain tidak ada yang mengingatkan spt Traktor ya? Padahal hal-hal spt ini malah positif.

    Traktor says:

    Member BF yang lain, sudah pada taraf mendewakan EA.... wakakakakaka

    hahahaha....!

    Traktor says:

    Yah itu bagian dari dogma itu sendiri. Saya juga tadi salah ketik. Usai Usai menjadi udai udai.... Dan itu jus jadi kesalahan EA juga, langsung copas tanpa baca dulu....

    hmm, menarik...
    Bang TL detail banget ya. sampe hal seperti ini dapat dilacak.
    Bang EA, wah, lagi ga konsen ne???
    * * *
    kangen euy dengan blogernas forum
    ^_^

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme