Erianto Anas Tukar Design Blog Gara Gara Dijiplak Bloparia?



Anda masih ingat artikel ini?

Konspirasi Bloparia - Erianto Anas

Disitu saya membuka kedok Bloparia sebagai penjiplak sejati Erianto Anas.

Nah, belakangan beberapa hari setelah saya menuliskan artikel tersebut. Erianto Anas melakukan sesuatu yang jarang sekali dilakukannya. Saya sering mensugesti beliau hal ini. Tapi tak pernah berhasil.

Erianto melakukan perubahan Header Blogernas. Atau lebih tepatnya menambahkan sebuah icon Logo. Lihat gambar berikut:


nb:

Malu dong BLOPARIA.... gara gara loe Blogernas Ganti Header! Jiplak ide kek, jangan design!... Gak jadi deh Bloparinas.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "Erianto Anas Tukar Design Blog Gara Gara Dijiplak Bloparia?"

  1. Hahaha...
    Benar juga. Sebenarnya saya sudah lama ingin membuat logo blogernas. Tapi tertunda terus dan akhirnya terlupakan. Nah, gara-gara tulisan anda ttg Bloparia, saya jadi tersentak: "Tampaknya perlu mempertajam keunikan header blogernas, agar brandingnya secara visual semakin jelas dan bisa dibedakan secara tegas dari banyak blog di dunia maya."

    Traktor says:

    Ah, anda tak mau mengakui karna melihat logo saya yang semakin mentereng... merah hitam, terakhir biru...

    Hahahaha...!

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme