Saya Lebih Jahat Daripada Judas Iskariot



Saya bisa bermuka 7. Bahkan dalam masalah gender pun, untuk kemenangan SEO saya mau mengakui diri sebagai perempuan. Emang kenapa kalo perempuan?

Kemudian saya adalah penghianat terbesar sepanjang sejarah. Saya mengalahkan Judas Iskariot dalam hal menghianati guru saya. Rabi saya. Saya juga tak peduli Tuhan akan marah atau tidak.

Saya Iri dan Sirik melihat Blog Erianto Anas - Blogernas sangat berjaya. Saya punya hasrat mulia untuk menghancurkan Blognya. Saya menunggu dengan tersenyum. Berusaha ramah kepadanya terus menerus hingga dia terlena.

Begitu dia Terlena, saya tusuk dari belakang. Uffff Enakkkkk.

Wakakakakaka

Sekarang saya ketawa ketawa. Hasrat mulia untuk mengungguli Blogernas sudah di depan mata. Atas usaha saya sendiri la yau! Saya yang melaporkan dia kemana-mana. Ke Blogger, Ke Google, Ke Tempo, Ke Kompasiana, kemana mana deh yang kepikiran oleh saya.

Sambil saya terus membenahi Blog saya supaya kinclong!

Entah sudah berapa galon superpel saya pakai agar keramik di Blog saya tetap mengkilat. Agar pengunjung betah lama lama. Tak peduli itu betah dengerin musik, nonton video porno, atau ngomel ngomel menghujat saya.

Tujuan saya hanya satu. Meruntuhkan supermasi Blogernas.

Impian saya sudah di depan mata. Duh... senengnya.

Padahal saya mengaku teman dengan Erianto Anas.
Padahal saya pura pura membantu Blogernas Forum nya Erianto Anas.
Padahal saya pura-pura simpati pada Erianto Anas.
Padahal saya sampai dianggap orang Kloningan Erianto Anas.

Esther sih, sudah jauh jauh hari saya tekuk lututnya. Tapi tidak apa-apa, Esther sabar yah.... Nanti sebentar lagi, Traktor akan mengarah menggilas '
APA YA?'

Saya jelas lebih jahat dari Judas Iskariot. Judas sih goblok bin tolol. Pake acara menyesal sampai gantung diri. Saya tidak menyesal.

Yang ingin saya gantung justru Erianto Anas dan Esther!!!

NB: Kalau anda pernah nonton Film Independence Day.... maka EA dan EST adalah aliens nya... saya mengambil peran sebagai Will Smith, cowok ganteng gagah perkasa penyelamat bumi. hihihihi...

Ini bukti Ke-alien-an EA dan Est:

EA Dan Esther Ternyata Alien

Artikel Yang Berhubungan Badan:


1 Response to "Saya Lebih Jahat Daripada Judas Iskariot"

  1. Est says:

    oooowwwwhhhh.... mau dong digantuuunnggg.... hihihi..

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme