Permasalahan Permasalahan di Blogernaas Forum


Malam menjelang pagi ini, 07 Mei 2011 pukul 12.45 AM Blogernas Forum berubah menjadi Traktor Forum. Ini bila anda melihat ke screenshot di bawah ini:


Itu tadi pas jumlah penuunjung Traktor 123456 hehehehe unik, nomor cantik

Apakah itu saya peroleh dengan cara yang jujur? Iya dan tidak.

Saya hanya mengikuti aturan main yang sudah dibuat dengan sangat minim oleh Admin Blogernas Forum. Terus terang saya sampaikan. Bila ada 5 saja member Blogernas yang seperti saya, dalam hal iseng dan pingin mencoba serta kemauan untuk memajukan Blog yang terserah anda bila mau disebut ambisius, maka BF akan lumpuh.

Lalu, apa yang saya lakukan?

1. Saya coba untuk posting di genre genre yang tidak disenangi member lain, misalnya Politik, Psikologi, Filsafat dan Jurnalistik. Bahkan ke Tentang Blogernas Forum.
2. Saya curang di genre SEKS.

Mengapa saya curang di genre Seks?

Karena sejak awal berdirinya BF, saya dicurangi di Genre ini. Saya kadang tak habis pikir. Bagaimana mungkin sebuah artikel yang belum ada 3 jam tayang sudah mencapai view sampai ribuan?

Sementara artikel porno bohongan saya yang lebih sexy, full free download dan bahasa pengantar yang lebih cerdas, seakan akan diabaikan pengunjung. Hanya dalam hitungan kurang dari 100.

Saya coba bermacam metode. Berhasil. Saya tes satu artikel untuk meletup di Ter ter keesokan harinya. Berhasil di posisi pertama. Tapi kemudian saya dibantai lagi. Sejak itu saya masa bodoh.

Tujuan saya posting di BF adalah untuk mempromosikan Blog saya. Bila tidak berhasil, ngapain saya posting disana? Apa tidak lebih baik membajak pengunjung dari Google atau Kompasiana? Atau bahkan Tempo Interaktif dan Dumalana.

Namun saya tidak bisa pura pura jujur, bila yang lain curang. Kalau begitu, mari kita saling curang, dan lihat siapa yang lebih curang.

Pernah saya tidak posting satu harian di BF, hanya posting 1 atau 2 artikel. Pengunjung Blog saya masih mencapai 400an orang perhari (Geovisite) dengan jumlah klik 2000an. Nah, dengan cara yang ingin menang sendiri ini, saya berhasil mencapai 10.000an view dengan pengunjung mencapai 1400an.

Itu mengapa Alexa saya ramping sekali sekarang. hampir menyentuh angka 200.000an.

Dan ini bom bunuh diri buat Blogernas Forum.

Untuk mengejar teraktual/terbarupun yang dicounter berdasarkan komentar terbaru bisa diakali. Bila orang lain sudah memakai akun ganda, saya belum. Saya masih hanya punya 1 akun.

Saya melakukan modifikasi konten di Blogernas Forum dan di Blog saya, agar tidak melanggar rule, tidak boleh posting URL yang sama.

Versi Indonesia saya jadikan Inggris. Bella Sapira saya ganti menjadi Mince, misalnya. Dan sukses kok. Tidak melanggar rule, dan artikel saya tetap nongol di terbaru.

Lalu anda yang juga member BF, mengapa tidak melakukan hal serupa?

Link kan Blogernas Forum di Facebook anda. Ini efektif.

Bila anda berpikir yang penting adalah Blog anda saja. Tidak dilihat di BF pun tidak apa apa. Makanya anda tetap link konten blog anda bukan konten BF. Anda salah besar.

Dengan share link dari BF di facebook. Anda menang 2 kali.

Kunjungan ke BF yang banyak, bisa membuat artikel anda nongol di TERPOPULER esoknya, satu harian penuh tanpa ada yang ganggu. Kalau anda hanya link konten blog anda di FB yah anda hanya memperoleh pengunjung dari FB ke Blog anda.

Bila link konten dari BF ke FB anda mendapat:
1. Pengunjung dari FB
2. Pengunjung Blogernas (esoknya - jika artikel anda duduk di Ter Ter).

Itu saya lakukan. Saya punya 5 Facebook untuk aneka keperluan. Beberapa saya pakai untuk share link BF. Jumlah klik di artikel saya banyak kan?!

Begitu saya lihat mulai ketinggalan, saya share di FB satunya lagi.

2 Fb saya punya friends diatas 2000an, ini sangat enak untuk promosi.

=================

Tapi tetap ini akan jadi permasalahn bagi BF. Hari ini disaat konten saya sikat bersih di Ter Ter BF. Saya membuktikan percobaan saya sukses. Dan untuk kemajuan bersama, saya minta ke EA untuk mengganti setengah ter ter itu dengan postingan yang lain.

Dan saya harapkan, kreativitas anda, para bloger yang main di BF bisa terpicu. Kalau mau peras otak dikit, bukan hanya mengaku kalah... anda bisa cari sela untuk mengejar rating di BF.




Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "Permasalahan Permasalahan di Blogernaas Forum"

  1. Khusus menshare konten sendiri yang di BF ke FB, hmm... analisa yang cedas.
    MENANG 2 kali. Saya mengangguk-ngangguk.

    Termasuk trik mengisi setiap rubrik. Jadinya jala anda menyebar kemana-mana. Sip! Sayangnya member lain tidak berpikir sekreatif anda. Saya pikir member BF wajib membaca tulisan ini. BF, dari semula memang saya luncurkan untuk wadah promosi. Yang namanya promosi tidak cukup mensubmit tulisan begitu saja, lalu hanya menunggu nasib.

    * Saya pamit dulu, kebetulan saya harus bangun pagi dan fresh besok hari. Karena ada meeting penting di Sekolah. Bravo untuk Traktor, Alexanya minta ampun! Saya mulai cemas. Hhaha...

    Nazwa 555 says:

    kejadian fenomena kayak gini bisa jadi bahan posting,,,????? !!! salut idenya .memang pantas bang traktor jadi raja posting .mas EA aja baru 200an TL sudah 500an kalau saya ya di harap maklum Baca selengkapnya

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme