Anjing Kalah Beringas Dalam Urusan Sex Dibanding Manusia







Kawin Paksa Sebelum Haid
KAMIS, 09 JUNI 2011 | 15:13 WIB

TEMPO Interaktif, Sanaa - Para lelaki normal, lajang atau duda, tentu ingin mendapatkan istri dengan usia lebih muda dan tentu saja masih perawan. Namun, tradisi yang berlaku di sejumlah negara berkembang, seperti Yaman dan Afganistan, memperlihatkan kelakuan kaum adam di sana yang sungguh keterlaluan.

Mereka bukannya mencari gadis cukup umur untuk dijadikan istri, tetapi malah menyasar anak-anak usia di bawah satu dekade, bahkan lima-enam tahun, untuk dijadikan pendamping hidup. Meski bakat cantik sudah terlihat, namun secara lahiriah belum ada yang menarik dari tubuh anak-anak ini. Payudara dan bokong saja belum terbentuk.

Seperti dilaporkan majalah National Geographic edisi terbaru, saban tahun, 10-12 juta gadis belia dipaksa menikah sebagai tradisi dan cara menyelesaikan kemelut keluarga. Biasanya, upcara pernikahan berlangsung tengah malam atau dinihari agar tidak ketahuan polisi.

Seperti pengalaman Rajani, lima tahun, dari Negara Bagian Rajashtan, India, yang tertidur saat hendak dinikahkan. Ia pun terpaksa dibopong oleh pamannya ke tempat pernikahan dengan calon suaminya yang baru berumur 10 tahun.

Lain lagi dengan gadis cilik dari Yaman bernama Ayesha, 10 tahun. Ia begitu ketakutan saat melihat calon suaminya yang berusia setengah abad. “Tiap hari ia menelepon saya dan menangis,” ujar adiknya yang bernama Fatimah. Ayesha dan suaminya tinggal di sebuah desa, sekitar dua jam perjalanan dari rumah orang tuanya.

Dunia pernah dikejutkan oleh kisah Nujood Ali yang lari dari rumah suaminya karena dikawin paksa. Ia lantas meminta pengadilan mengabulkan gugatan ceraoi terhadap suaminya yang berumur 30-an tahun. Upayanya berhasil. Ia sekarang kembali bersekolah dan tinggal dengan orang tuanya. Cerita Nujood dibukukan dalam 30 bahasa dengan judul I Am Nujood, Age 10 and Divorced.

Selain kehilangan masa kanak-kanan mereka, gadis-gadis bau kencur itu juga terancam kehilangan nyawanya saat melahirkan.

DAILY MAIL/FAISAL ASSEGAF



Untuk pencerahan, sebaiknya anda baca ini dulu:

Prilaku Seks Manusia dan Anjing Tak Jauh Beda

Nah, yang membuat binatang kalah superior dari manusia dalam hal hubungan sex adalah:

1. Binatang tidak pakai surat nikah
2. Manusia asal ada surat nikah maka adalah halal.
3. Binatang tidak nafsu liat yang di bawa umur
4. Binatang tak berani memperkosa, atau bisa bonyok dihajar betina atau jantannya.
5. Binatang hanya ngesex bila birahi sudah datang.
6. Binatang tidak tahu menahu soal matre, cantik, jelek, kaya, miskin dll... asal kelihatannya subur... maka binatang betina pasti laris manis.


Mungkin karena menyadari kesuperioran manusia dalam hal eksploitasi kegiatan reproduksi inilah maka para pendiri agama meletakkan rambu-rambu untuk mengatur urusan syawat ini. Misalnya dengan ketentuan muhrim, sah tidak sah dan lain sebagainya.

Namun yang namanya peraturan, tidak asik kalau tidak diakali. Itu sudah kodrat manusia. pasti ada selip nya. Apalagi kalau pemahaman pada peraturan agama itu dipahami secara kaku dan kata per kata.

Yang dikatakan zina, bila hanya diartikan sebagai sekedar, tidak sah sebagai suami istri dengan bukti selembar surat nikah. Yang terjadi bisa nauzubillabinjaliq.

Seperti artikel di atas. Bahkan praktek pedofil bisa dilagalkan dengan atas nama agama. Bukannya ini menyedihkan? karena pada hakekatnya seharusnya agama menjamin semakin meningkatnya kualitas hidup manusia beradab. Itu saya percaya ada di semua agama.

Kalau sudah demikian, kayanya binatang hanya kalah di:

1. Tidak tahu malu (ini juga sudah turun drastis rekornya, karena video porno manusia pun tak kalah banyaknya). Kalau binatang live show, manusia juga sudah semakin doyan nonton live show.

2. Incest. (ini juga semakin diimpit oleh manusia rekornya). Sudah semakin sering baca ibu kandung digarap anak kandungnya. Bapak meniduri putri kandungnya. Paman mensodomi keponakannya dsb dsb....


Artikel Yang Berhubungan Badan:


1 Response to "Anjing Kalah Beringas Dalam Urusan Sex Dibanding Manusia"

  1. Est says:

    menyedihkan...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme