BLOPARILOL - BLOPARIA TOLOL



Mulanya dia buat artikel tentang saya, tentang LUBISISME yang dia bilang sebagai ajaran SETAN dari saya. Saya beritahu dia bahwa Buddhisme tidak mengenal Tuhan. Kemudian lebih lanjut saya ingatkan, bahwa Lubis itu bukan nama tapi Marga. Dengan menuliskan LUBISISME, artinya melibatnya ribuan bahkan mungkin jutaan Lubis yang ada di seluruh dunia. Termasuk Madong Lubis, Todung Mulya Lubis, Mariska Lubis. Lebih lebar lagi, semua marga yang bersaudara dengan Lubis, seperti Harahap, Batubara, Pasaribu, Damanik dsb.

Dan saya mendapat balasan ini:

Ha.ha.... Traktor udah ngak kuat, jangan jadi traktor dong
Bagi saya setan adalah seluruh yang mengajak kepada kesesatan
sedangkan tentang pertanyaan anda apakah saya pernah bertemu dengan tuhan anda baca saja Tuhan itu tak pernah ada di bloparia / blogernas forum

Tentang lubisisme itu ide bagus tandanya anda memang peka akan hal sosiologi dan antropologi

bay....

Tanggapan saya:

1. Tentang lubisisme itu ide bagus tandanya anda memang peka akan hal sosiologi dan antropologi - Inilah Blogger kelas kentut, yang bukan membahas apa yang dituliskan, tapi membahas kepribadian penulis yang ditanggapi. Jadi, istilahnya adalah OOT - Out of Topic.

2. Traktor udah ngak kuat, jangan jadi traktor dong - ini juga analogika kelas kentut. Bagaimana mungkin bila saya membuat tanggapan atas artikel yang mengkait-kaitkan saya, lalu saya dibilang tidak kuat jadi traktor? Ngacok kan? Saya menilai Bloparia adalah Blogger yang demen berantaem di lapak lapak komen. Kalau saya, lebih baik perang ide. Karena jelas menyentuh esensi yang dituliskan.

3. Bloparia menuliskan sebelumnya. Bahwa saya menyebarkan paham setan. Saya tantang, pada bagian mana saya menebarkan paham setan? Tidak terjawab. Malah sibuk menilai kepribadian saya. Tidak tahan jadi Traktor. - Jadi ini juga indikasi Blogger kelas kentut.

4. sedangkan tentang pertanyaan anda apakah saya pernah bertemu dengan tuhan anda baca saja Tuhan itu tak pernah ada di bloparia - No way! Saya tahu soal alexa dan jumlah kunjungan. Anda tuliskan di komen anda tentang jawaban pertanyaan saya. Kalau saya boleh begitu. Saya tidak akan menuliskan artikel ini sebagai perang ide. Anda baca saja di tulisan saya yang sebentar lagi sudah hampir 1000. Untungnya saya tidak seperti beliauuuuu.

5. Atas dasra pertimbangan 1 - 4. Maaf, sekali lagi maaf. Agaknya pantas kalau Bloparia jadi BLOPARILOL saja.... Bloparia Tolol, maksud saya.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "BLOPARILOL - BLOPARIA TOLOL"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme