TEMPLETE BLOG CURIAN, MODIF DAN COPAS SEENAK UDELNYA (BISA DI DOWNLOAD KALO MAU)



Ini ada beberapa templete Blog yang sesuai untuk Blogspot. Silahkan download dan modif kalau mau.


Yang ini dikasi nama Esther. Aslinya templete standart dari BlogSpot. Semoga sesuai dengan selera minimalis mbak Esther.

Download: ESTHER



Kalo ini dikasi nama BlackBeauty. Soalnya memang hitam dan cantik. Kalo gak salah ini templete pernah saya pakai. Dan yang sekarang saya pakai juga dasarnya dari yang ini.

Download: BLACKBEAUTY



Kalo yang ini asli nemu dari browsing. Nama pembuatnya Dody

Download: Dody



Yang ini dikasi nama Elek Gan! Soalnya memang elek bagi saya. Jadi yah, karena sampean saya anggap juragan. Makanya tak kasih tahu dulu, yang ini elek gan!

Download: ElekGan!



Kalau yang ini asli ribet punya serta jelas dominan hitam. Kalau anda termasuk orang yang nyeni dan suka dengan yang gothic gothic. Yang kaya gini cocok nih.

Download: NORAK GELAP



Ini juga asli nemu di Google. Namanya premium. Gayanya serius, dan berwibawa.

Download: PREMIUM



Yang ini saya beri nama GreenBlue Minimalis. Ini Templete yang juga pernah saya pakai. hasil modif dari templete bawaan Blogger. Keunggulannya untuk otak atik warna, gampang! Bisa lewat wizard yang ada di Blogger.




Yang ini nemu di Google. No comment deh.

Download: KARMELA

========================================

Atau mau download semuanya buat nyoba nyoba? Kecil kok ukuran filenya. Gak sampai 1 MB. Cuman sekiar 600 kb.

Kalau mau, disini: BLOG TEMPLETE FOR SHARE

Artikel Yang Berhubungan Badan:


1 Response to "TEMPLETE BLOG CURIAN, MODIF DAN COPAS SEENAK UDELNYA (BISA DI DOWNLOAD KALO MAU)"

  1. Est says:

    hihihi... baru liat, makasih ya.. nanti aku download, aku kutak katik. Ada yang warna janda gak? hihihi....

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme