Mengapa Menolak Oral Sex?



Setahu saya, oral sex itu adalah melakukan aktivitas sexsual dengan menggunakan mulut. Jadi bisa saja penis dengan mulut, atau vagina dengan mulut.

Aktivitas ini enak sekali. Tapi saya sering mendengar keluh kesah teman saya, bahwa istri mereka menolak melakukan oral sex?

Kenapa ya?


Artikel Yang Berhubungan Badan:


9 Response to "Mengapa Menolak Oral Sex?"

  1. Gina says:

    1. karena di agama tertentu, katanya penis hanya boleh ketemu vagina, nggak boleh masuk ke yang lain2 (CMIWW).
    2. karena cowok juga banyak yang menolak oral sex (sebagai pihak yang aktif).
    3. No 2 = it sucks!

    Est says:

    Gak tau. Bukan saya.

    Dari survey yg dilakukan teman saya, 90% perempuan Indonesia menolak oral sex. Saya nggak tau kenapa begitu.

    Traktor says:

    Gina:
    Cowok sama cewek, faktanya cowok lebih banyak melakukan, saya sering baca itu di majalah majalah. (mungkin kaya Esther).

    Tapi kalo cewek, umumnya cewek luar tidak masalah. Makin bau makin seep... sampe ada yang fetishnya penis tak sunat... karna baunya sedap kata bule bule itu... wakakakakakaka

    Cowok yang gak mau oral sex, saya yakin ejekulasi dini... hihihihihi

    Est says:

    Perkara makin bau makin sip itu tidak benar. Apa yang dirasa itu sesuai apa yang banyak diminum terakhir. Kalau banyak minum susu, maka baunya seperti susu. Kalau banyak minum bir, maka baunya kayak bir. Kalau banyak minum air putih, maka baunya kayak pemutih pakaian. Kalau makan pete dan jengkol, itu namanya njorokin perempuannya ke got.

    Eh, kayaknya komen saya melenceng dari pembahasan. Bau apa tadi maksudnya ya? haha..

    Traktor says:

    yg pasti bau pesing lah kalo gak dicuci bersih... hihihihi

    Gina says:

    [KUTIP]

    Cowok sama cewek, faktanya cowok lebih banyak melakukan, saya sering baca itu di majalah majalah. (mungkin kaya Esther).
    ---
    Sori takut salah pengertian. Yang dimaksud 'lebih banyak melakukan' di sini, lebih banyak mengoral ato dioral? Kalo mengoral, masa iya sih??? Soalnya maksud sy sbg 'pihak yang aktif' di komen yg pertama itu, maksud saya banyak cowo yang menolak untuk mengoral. Kalo dioral ya hampir semua kayaknya mau, hahahaha.

    Jd setiap kita pake kata 'oral sex' di-posting ini, kayaknya kudu jelas sapa yang mengoral dan sapa yang dioral.

    Gina says:

    Saya ktawa2 baca komennya Mbak Est, apalagi bagian pete dan jengkol, hahaha. Kalo itu terjadi, kok tega banget...

    Traktor says:

    mengoral juga mau, wong enak kok gak mau?

    Est says:

    makanya di test dulu sebelum nikah... hihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme