Mengapa Saya Malas Posting di Forum?



Padahal posting di Forum berguna untuk menaikkan brand. Artinya dengan posting di forum, tingkap ke popularitas bisa dicapai dengan mudah asal punya keberanian dan jurus badak duduk alias muka tembok.

Berikut adalah alasan-alasan saya:
  1. Posting di forum biasanya kebebasan sangat tidak dijamin oleh UUD 25 pasal 28 tentang kebebasan berbicara. Mungkin berbeda kalau saya berdomisili di Amerika atau negara-negara Eropa. Tapi......... kecuali......... Forum Tempo Interaktif. Tempo anda tahu kan, majalah Berita Terbaik milik Indonesia itu. Posisinya sangat populer, sekaligus juga sangat berani dan benar benar mencerminkan kualitas open mind yang sulit ditandingi di forum-forum lain.
  2. Debat Kusir. Forum forum di Indonesia biasanya diisi atau disesaki remaja-remaja yang baru atau belum akil balik. Jadi yah... open mindednya kelas kentut. Sebuah artikel yang sebenarnya biasa saja bisa menjadi bahan bakar untuk meledakkan bom. pantas negri ini menjadi negri sejuta bom.
  3. Selain tidak Open Minded, member di Forum juga kabanyakan saya nilai berwawasan dangkal. Jangan harap anda bisa menuliskan sebuah tulisan dengan pendekatan psikologi terbalik, yang sebenarnya bagian dari sastra jurnalistik itu sendiri. Mereka tidak mengerti itu. Kecuali, Tempo Interaktif.
  4. Tidak boleh menyertakan link. Nah ini dia yang bikin paling gondok. Kita nulis capek-capek, menyertakan link dimana saya mondok saja tidak boleh. Ajaib kan? Takut bersaing secara sehat. Simbol kerakusan duniawi yang kelewatan. Bahkan sesama forum satu agama tidak boleh saling sebut. Masyaallah..... Kecuali! Blogernas Forum, Forum Tempo Interaktif dan Lintas Berita. Khusus di Forum Tempo Interaktif yang bergengsi, tulisan Traktor bisa berturut-turut sampai 5 nongkrong di list HOT THREAT. Tanya kenapa? Saya yakin dari tulisan ini banyak pengunjung kesasar dari DC masuk ke TL lantas mulai search di GOOGLE mengetikkan Forum Tempo Interaktif. Siapa tahu saya bullshit ya?
  5. Kemudian saya juga sadar tulisan saya ini dosis tinggi. Hanya orang orang yang berjiwa kotor dan sesat yang sanggup menelannya. Bagi yang berjiwa suci, alamak.... awas tetanus. Itu makanya saya lebih suka di Blog ini saja. Mandiri gitu loh.... Dan yang ajaib, seorang member di DhammaCitta menuding saya cari nama di sana. Wakakakaka... wong 1 hari saja sudah ada Puzzle tebak tebakan Traktor. Ada Front Pembela Traktor, cari nama apa lagi? Justru walau saya banyak menulis borok-borok Buddhis, saya tidak pernah minat menulis di Forum Buddhis yang suci tak bercela walau kapitalis murni. Nah, yang menuding saya itu apa tidak cari nama sendiri di Forum yang pakai sistem reputasi? Nulis di tempat yang banyak dikunjungi orang. Yah sama saja dengan ngamen di bus... moso ngamen di kuburan.

Nah itulah beberapa alasan saya menyetop nulis atau posting di DC atau Wihara.com Saya merasa tulisan ajaran ajaran sesat saya tidak cocok di tempat suci begitu. Jika anda mau sesat, silahkan nongkrong disini. Kalau takut sesat, jangan.... Walau saya jahat, saya hanya terobsesi bikin anda marah. Tidak terobsesi membuat anda ikut-ikutan sesat.





Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Mengapa Saya Malas Posting di Forum?"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme