Pepesan Kosong Pemeluk Buddha



Umat Buddha adalah umat yang tidak mementingkan kwantitas. Tapi kalo ada anak, teman, saudara saudari, family, rekan se Vihara masuk agama lain, tetap saja ngomongnya.."yah terserah dia.... tapi sebaiknya dipikir masak masak dulu" atau buru buru pinjam atau cari Beyond Belief.

Umat Buddha adalah umat yang sangat menghargai pikiran. Tapi tetap saja dalam debat terbuka yang muncul adalah "Anda agaknya..... Saya kira anda.... Ada apa dengan anda....?"

Umat Buddha adalah umat yang sangat logis. Tapi bisnis liontin liontin Buddhis atau gelang benang warna warni di tangan laris keras loh! Lah iya lah.... masa' Buddhis pake liontin salib. Logis kan?!

Umat Buddha adalah umat yang sangat toleransi terhadap ajaran agama lain. Saking toleransinya, sampai tidak tahu ajaran agama sendiri itu seperti apa. Paling gampang mengajak umat Buddha masuk agama lain yah pake buka paha lebar lebar, alias sex.

Umat Buddha adalah umat yang sabar. Wakakakakakaka no comment.

Umat Buddha umat yang pintar. Ajaibnya Sidharta Gautama sering kali mengucapkan 'si bodoh'.

Tidak ada Roh, Tidak ada Yang kekal. Anatta gitu loh.... Yah.... Tri Pitaka dan Tri Flash Disk saja diributin.

Umat Buddha Tidak Terdogma. Tapi Tri Pitaka Kitab Palsu... NGACA DULU SEBELUM NGOMONG! LU KIRA KITAB LU BAGUS BANGET YA! TRI PITAKA ITU BLA BLA BLA (SAMPAI BERBUSA MULUTNYA) MULIA, AGUNG, PERFECT, TAK TERCELAH..... bener kok! umatnya yang tercelah.

Umat Buddha adalah umat yang mementingkan kwalitas dari pada kwantitas. Iya, setuju... sendok kwalitas eksport lah.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "Pepesan Kosong Pemeluk Buddha"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme