blogernas co.cc




Artikel Yang Berhubungan Badan:


11 Response to "blogernas co.cc"

  1. Wuakaakaakakaaaa..... tumben mulai posting yang beginian?

    Traktor says:

    lOH KOK GAK BISA BOS? KNAPA? INI ILEGAL YAH?

    Traktor says:

    UDAH BISA OM.... CIHUIIIIIII

    Nah ini baru bisa dibuka. Hahaha... ini triknya Nazwa ya haha...

    Traktor says:

    saya copy link iframe yang di blog dia... terus saya ganti link yg ada dengan link masing masing.

    Nazwa 555 says:

    he he he,maka ada bang yang di teks area di blog ,memang teks area itu untuk bahan posting,biar ndak susah gitu.

    Traktor says:

    oh gitu ya.... saya udah buat di sidebar itu... nanti tinggal dimasukin satu satu

    Nazwa 555 says:

    he he he,maka ada bang yang di teks area di blog ,memang teks area itu untuk bahan posting,biar ndak susah gitu.

    Est says:

    sebenernya gue gak tau caranya nampilin postingan lama di home page.. hiks.. kok bisa sih.. gue standard banget blognya, masih baris berbaris.. hihihi

    Traktor says:

    Masuk ke Edit Entry

    Kan ada opsi piliahn, jadwalkan postingan... nah, buatlah kaya postingan ini jadi tgl 10 Juni... padahal kan masih tgl 9,

    Est says:

    oh,setel tanggal dan waktu ya? hihihi... taunya nulis, nguleg sambel, sama em el aja sih... xixixixi...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme