ISLAM NGAWUR, KRISTEN APALAGI...



Dulu di Indonesia bayak yang namanya Erianto Anas, Budi, Sumiati, Liliek Sumbogo, Sumini, Kucipto, Kamini, Endang.... Sekarang, bila anda adalah orang yang beragama Islam maka anak anda kelak atau sudah akan bernama, Nabilla, Muhammad, dan nama nama yang bikin penyebutnya harus menyiapkan dahak banyak banyak di tenggorokan.

Kelak, orang luar akan bingung, ini negara Indonesia atau negara Arab.

...............

Di tanah Batak juga sudah terjadi hal serupa. Sudah susah mencari anak-anak Batak yang bernama Ucok, Sahat, Saut, Parulian, Martogi, dll.... sekarang yang anda jumpai adalah Davidson, Robinson, Johnson, bahkan Afitson. Yang sebenarnya susah sendiri bagi orang batak menyebutkannya. Soalnya penyebutan orang Batak itu terkenal 'R' nya keras.... Makanya Charles di Medan menjadi ChaRRRRlEEEs!

Kelak orang luar akan bingung, kenapa di Indonesia banyak sekali orang Arab yang kongko-kongko dengan orang barat. Diantara dentum bom disana sini. Ditengah tengah darah muncrat disana sini. Di sebuah diskotik bisa saja si Robinson sedang mojok dengan Anissa.

Ah, betul betul.... Bhineka Tunggal Ika.... Apalah artinya sebuah nama. Benyamin S dengan Bing Slamet sama sama pelawak toh?....

Artikel Yang Berhubungan Badan:


4 Response to "ISLAM NGAWUR, KRISTEN APALAGI..."

  1. Est says:

    hehehe.... jadi ingat tahun 88, tetanggaku marga Lubis, ibu2, dia itu kepala sekolahku waktu SD. Waktu bapakku meninggal, dia udah nangis dari depan rumah dia teriak teriak ESTEEERRRRR... ESTEEERRRRR... Kasian kali kau naakk.....
    Kami yg keluarga Solo sampe heran.. hihihi...

    Traktor says:

    harusnya ESTHeeer yah? hihihihi

    Jangan lupa, Traktor itu juga nama import lho...
    Hahaha.....

    Traktor says:

    kalo Tracktor iya... Bahasa Indonesia = Bahasa Melayu + unsur serapan.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme