PENGANUT PANCASILA IBLIS

Membaca tulisan mas Tonny yang berjudul HANYA ADA SATU OPSI UNTUK PELAKU TERORIS, HUKUMAN MATI (klik judul tersebut untuk membacanya), saya terinspiraasi menuliskan ini.

Siapa yang berhak memutuskan hukuman mati? Apakah agama berhak memutuskan hukuman mati untuk seseorang, beberpaa orang atau sekelompok orang? Apakah benar ada Tuhan yang menyuruh umatnya untuk membunuhi sesamanya? Walau untuk alasan alasan jihad atau demi Tuhan dan agama?

Mungkin iya. Tapi yang pasti tidak.

Tuhan tidak pernah ngomong bahwa Dia memperbolehkan orang lain membunuh orang lain, satu atau sejuta. Mungkin ada tertulis. Yang menulis adalah orang. Entah diinspirasi oleh Malaikat yang suruhan Tuhan, entah oleh Iblis. Yang pasti sang penulis yang menuliskan apa yang membuatnya terinspirasi.

Namun 5 Pancasila Iblis yang terbaca di kitab kitab yang suci itu. Tiba tiba semuanya menjadi kafir. Tiba tiba banyak sekali musuh agama saya. Adakah orang gila yang memusuhi agama? Ada, bermiliyaran jumlahnya. Mungkin salah satunya saya, mungkin juga anda.

Yang berhak menjatuhkan hukuman mati di dunia ini adalah Negara. Satu orang bisa menjatuhi hukuman mati oleh orang lain, bila dia mengatasnamakan negara. Namun itupun harus berazaskan keadilan yang disetujui orang banyak. Karena bila tidak, suatu saat akan ada yang namanya diktator, penjahat perang dan lain sebagainya.

Lalu bila ada orang yang mengatas namakan agama membunuhi banyak orang. Mengapa pemerintah tidak mengatasnamakan negara menciduk, menghukum dan memberikan hukuman mati pada mereka yang tidak bisa lagi diperbaiki ketaatannya pada Pancasila Iblis itu?

Mungkin karena penguasanya juga penganut Pancasila Iblis. Yang hanya menghayati Pancasila Indonesia atau Buddhis secara di bibir saja.

Penganut Pancasila Iblis itu luar biasa banyaknya. Iri dan Dengki, Serakah, Picik, Goblok dan Tolol, luar biasa banyak yang mengamininya sebagai iman. Sehingga bomber itu diantar ke liang lahat lebih meriah dari Soekarno mati.
Artikel Yang Berhubungan Badan:


2 Response to "PENGANUT PANCASILA IBLIS"

  1. Est says:

    saya percaya bahwa negara adalah wakil Tuhan untuk umatNya di bawah naungan negara tersebut. Sebuah negara bisa juga di"akuisisi" oleh iblis, maka pemimpinnya tidak baik utk rakyatnya.

    Kelompok teroris anarkis yg mengaku2 atas nama Islam, seharusnya digugat penodaan agama Islam sebagai agama damai.
    http://www.estherwijayanti.co.cc/2011/04/siapa-mau-menggugat-teroris-islam.html

    Traktor says:

    hahahaha.... yag menggugat harusnya Muslim sendiri. Kalau yang non Muslim mau menggugat, lewat negara saja.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme