GEOVISITE SAYA KOK NGACOK YA?



Ada yang tahu kenapa bisa begini. Kedua Screen Capture itu saya ambil hampir bersamaan (5.40 - 5.50 pagi Waktu Traktor), paling selisih 10 detik dari capture pertama dan kedua.

Nah, yang di sebelah kiri adalah capture geovisite Blog saya www.traktor.co.cc yang saya ambil dari browser Google Chrome. Semantara yang kanan, saya ambil dari layar monitor dengan Opera.

Selisihnya hampir 100%, tepatnya 91,6% berdasarkan data terkecil (yang dari Opera).

Ada yang bisa bantu menjelaskan kepada saya? Soalnya saya termasuk bego soal Blog, SEO, Pengunjung dll.


Salam - Traktor Lubis  
Artikel Yang Berhubungan Badan:


6 Response to "GEOVISITE SAYA KOK NGACOK YA?"

  1. Waah aneh juga ya. Mungkin tergantung settingan "option" Browsernya. Tapi saya blm bgt paham detailnya. Misalnya yg browsing lwt HP. Ada browser yang mencatatnya dan ada yg tidak. Tergantung juga stelannya. Tapi persisnya saya kurang tahu. Kalau dg mozilla lebih cendrung yang kanan mas Lubis.

    Traktor says:

    Biasanya kompak kok mas. Dan saya gak pernah stel stel Browser. Nilai Chrome lebih tinggi. Blogger milik Google sama kaya Chrome. Apakah angka Google lebih akurat? Artinya Google lebih cepat mencatat?

    wakakakaka saya berharap setengah mampus, begitu adanya. hihihihi

    Hmm..gak selalu begitu. Tergantung sever Geoviste juga. Kadang ada gangguan pada blogger.com. Jadi redirect data dari Geoviste jadi terganggu. Saya sudah sering mengalami saat server Geovisite ada gangguan. Setiap direferesh browser (dg browser apapun) angkanya gak berubah. Bhk sampai berjam-jam.

    Kalau mau lebih akurat, widget Geovisite itu langsung diklik. Jadi lgs dari sumbernya.

    Traktor says:

    wakakaka.... ogah... biar saja. Urusan catat mencatat biar dilakukan sekretaris saya.... saya mau onani dulu. nulis posting nulis posting... hehehehehe

    xi xi xi, dasar ngaco...
    apa hubungannya antara geovisite salah dengan onani?
    ^_^

    Traktor says:

    wkakakaka.... begitulah seniman kalo berantem... hihihihi

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme