FILM FILM (SEBAGIAN BOKEP) YANG PERNAH SAYA PERANI

Kalau melihat photo wajah saya, anda ada rasa kaya pernah lihat gak? Di film bokep mana hayo?....
Sebenarnya saya adalah sosok pemalu. Sekian lama kita kenalan, bercengkrama di dunia Blogging, aya menutup rahasia saya rapat rapat. Walau sesekali kukeluarkan keaslianku.


Benar tebakanmu. Aku seleb. Kelas Hollywood lagi, kadang kadang ke Booliwood. Tapi inilah sebagian sepak terjangku. Beberapa sukses, sebagian jeblok, ada yang standart saja, ada pula yang mengerikan....

For better or worst, they all came from my heart.... hiks...

Film. The Ring  hasilnya Menggelikan
Twilight New Moon: Agak memalukan, masih bunchai peyutnya.

Lethal Weavon 4: hasilnya bibirku agak tebal.

X Man Wolverine: hasilnya rada rada menyeramkan.

The Passion of the Christ: Hasilnya Menyakitkan.... hiks...


Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


8 Response to "FILM FILM (SEBAGIAN BOKEP) YANG PERNAH SAYA PERANI"

  1. Nazwa 555 says:

    SHOPNYA MANTAP

    Traktor says:

    AHHHH BOKEPNYA KETINGGALAN.... QIQIQIQIQIQIQI

    andi says:

    aku nunggu bokep nya aja deh....hahahahahahah
    yang vivid prod...

    Traktor says:

    Andi: ntar ya... Peke nana dulu hihihihi

    Anonymous says:

    waksssssssssssssss
    nyesal aku masuk ke situs ini............
    gk pntg bgt....!!!

    Traktor says:

    kirain ada bokep betulan ya?

    Anonymous says:

    mantap bro ... hahahahaha ....

    Traktor says:

    Anonim: hahahaha maaf.....

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme