Israel Mengobok-obok Orang Indonesia



Tidak di facebook tidak di Kompasiana. Israel itu selalu mengobok ngobok orang Indonesia. Saya masih ingat pernah menuliskan ini:

Cara menghancurkan Israel

Tulisan diatas sekedar teori iseng, bagaimana cara menghancurkan Israel. yaitu dengan menghapus lapisan kepercayaan geologis otak penganut agama Abrahamic tentang kebesaran Israel, yang diantaranya adalah bangsa pilihan Tuhan. Dengan membuat pengkaitan Tuhan atas Israel, dan memandang sama mereka dengan manusia lain di muka bumi, baru bangsa itu bisa dikalahkan negara negara Arab yang berada di sekelilingnya.

Solusi lainnya, mainkan peranan Cina. Seperti yang tertulis 'belajarlah sampai ke negri Cina' Barangkali ini salah satu maksud dari ayat tersebut. Cara menghancurkan Israel.

Dulu ini tulisan yang muncul di Kompasiana. Rata rata komen komen yang masuk bisa dibedakan menajdi 3.

1. Yang memandang tulisan diatas masuk akal. Dengan pemahaman belajar sampai ke negri Cina itu.

2. Yang Menghujat Cina, bahwa Cina bukan segala galanya. Alias bangsa kafir yang tidak lebih baik dari Israel

3. Yang menghujat Israel, andaikan Hitler masih hidup.

================

Entah mengapa, kebanyakan Muslim akan berang seberang-berangnya bila ada tulisan yang memuji muji kebesaran Israel.

Sebaliknya entah mengapa, kebanyakan Kristen akan mengamuk juga bila Israel dijelek-jelekkan.

Sebenarnya apa untungnya bagi Indonesia?

Perang Arab Israel itu tidak ada hubungannya dengan Indonesia. Tadi saya menulis status di salah satu facebook saya yang isinya begini:

Tahukah anda ada selentingan akan perayaan hari Ulang Tahun Negara Israel besok? Tahukah anda ada anggapan di sebagian kalangan Jahudi bahwa Pulau Jawa adalah tanah perjanjian itu sendiri? Menurut ejaan Ibrani pulau Java itu adalah pulau Tuhan YHWH?.... Tentu saja ini bagian dari Teori Konspirasi.

Ketebak kan.... yang Kristen komen dengan tanda seru 3 kali !!!

Yang Muslim langsung nyerocos gak nyambung.

===============================

Konflik Arab Israel itu sebenarnya bukan masalah.

Anda punya keyakinan, saya juga punya. Keyakinan kita sama, semua masalah bisa diselesaikan. Bahwa anda lebih jauh lagi, Tuhan tidak akan memberikan masalah yang manusia itu tidak bisa membereskannya/menyelesaikannya.

Konflik Arab Israel bukan masalah.

Karena tak ada penyelesaiannya. Dendam kesumat ribuan tahun itu datangnya dari Tuhan. Tuhan yang memperkenankan Ibrahim/Abraham menyetubuhi dan berketurunan dari 2 istri. Persaingan itu timbul sejak saat itu. Sejak Ismail dan Ibunya diusir oleh istri tua Ibrahim/Abraham.

Dan ketidak becusan Ibrahim sendiri dalam berlaku adil pada kedua istrinya. Mau selir atau gundik [ada beda versi mengenai hal ini]. Ismail tetap darah dagingnya.

Artikel Yang Berhubungan Badan:


3 Response to "Israel Mengobok-obok Orang Indonesia"

  1. Est says:

    makanya punya istri satu saja... gara2 Ibrahim istrinya 2, berantem deh keturunan Ismail dan Ishak... hihihi....

    Traktor says:

    hehehehehehehe.... TUKKKKK

    iankresna says:

    Bung Tractor, masa sih orang Kristen ngamuk bila Israel di jelekan orang? Kurang gawe kali..he..he. Saya juga umat Kristen tapi dg iman masih seukuran atom jadi masih perlu banyak belajar termasuk belajar meditasi ala Ajahn Brahm. Salam

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme