USAMA BIN LADEN BAKAL PUNYA CUCU



Usamah Bin Ladin Bakal Punya Cucu
SENIN, 11 APRIL 2011 | 07:55 WIB




TEMPO Interaktif, London - Pemimpin jaringan Al-Qaidah, Usamah Bin Ladin, bakal memiliki cucu baru. Kabar ini dating setelah perempuan asal Bristol, Inggris, Louise Pollard mengandung janin Umar Bin Ladin, 30 tahun, dan istrinya Zainah, 55 tahun.

Pollard adalah ibu wali bagi cucu Bin Ladin itu. Sebelumnya, ia juga telah menjadi ibu wal.i bagi calon cucu Bin Ladin. Namun kandungannya keguguran September tahun lalu setelah diserang dua lelaki tak dikenal saat berlibur dengan Zainah.. Ketika itu, calon cucu Bin ladin kembar.

Zainah adalah perempuan Inggris yang menjadi muallaf. Nama sebelumnya adalah Jane-Felix Browne. Ia bertemu pertama kali dengan BUmar Bin Ladin di Mesir. Pasangan ini menikah Juli 2007. Dari perkawinan sebelumnya, Zainah telah memiliki lima anak yang sudah beranjak dewasa.

Ibu dari satu putra berusia empat tahun ini tidak peduli jika orang mengecam dirinya lantaran mau menjadi ibu pengganti bagi cucu Bin Ladin. “Mereka berhak menjadi orang tua sepeti yang lainnya. Menjadi putra Bin Ladin memang tidak mudah bagi dia,” kata Louise.

Usamah dikabarkan empat kali menikah dan memiliki 26 anak. Namun tidak ada informasi yang jelas mengenai hal itu.

Jika anak dari Umar Bin Ladin itu sudah lahir, Louise akan dibayar 10 ribu pound sterling atau sekitar Rp 140,93 juta. Ia sebelumnya sudah dua kali menjadi ibu wali bagi pasangan di Inggris.

Daily Mail/Faisal Assegaf - TEMPO INTERAKTIF

Salam - Traktor Lubis  

Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "USAMA BIN LADEN BAKAL PUNYA CUCU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme