MASTER OF SEX DUNIA ITU ADALAH ORANG ORANG ASIA TIMUR




Sex dan segala hal yang berhubungan dengan olah asmara sebenarnya tidak asing dengan negri ini. Anda bisa lihat peninggalan peningalan jaman klasik Indonesia yang banyak memberikan gambaran ini.

Terutama dalam tradisi Hindu Buddha, Sex bukanlah hal yang tabu. Sex diapandang netral sebagai kegiatan yang termasuk utama, yang dilakukan manusia. Namun seiiring dengan kemajuan jaman, yang dalam hal ini dipandang dengan pemikiran baran dengan keyakinan timur tengah, kebudayaan kebudayaan tinggi abad abda lampau itu semakin diberangus.

Sex juga tak jarang menjadi bagian dari ekspresi seni. Sangat banyak kemajuan sex yang dicapai bangsa bangsa timur. Sebagai bukti nyata, anda bisa lihat sendiri. Pulau terpadat di dunia adalah Pulau Jawa. Negara dengan pendududk terbanyak di dunia adalah Cina dan India.

Bagaimana amungkin bila sex tidak dipandang sebagai hal yang lumrah, netral dan normal bisa menghasilkan umat sebanyak itu?

Salah satu bukti bagaimana hubungan sex sebagai salah satu metode untuk mencapai kesucian diabadikan dalam buku spritual sex bertajuk Kamasutra. Tentu saja buku ini yang paling terkenal dari timur mengenai sex. Walau kalau anda mau sedikit mengadakan telaah kepustakaan, anda akan tercengang pada kenyataan betapa terbuka nya orang orang timur dalam memandang sex.

Buku buku Taoisme sarat dengan sex. Dalam hal ini menurut sudut pandnag pengelolahan 'chi'. Kalau tidak ngerti, anggap saja sebagai semacam tenaga dalam. kemudian dari negri ini sendiri ada candi yang memuliakan sex sebagai lambang kesuburan bagi rakyat sekitar. Lihat ke Candi Sukuh yang terletak dekat dengan SOLO. Candi dengan bentuk piramid, sebagai candi paling muda di Indonesia ini penuh dengan ornamen yang menggambarkan persenggamahan.

lalu kalau anda melihat ke candi candi lain. Borobudur atau Prambanan. Anda akan susah menentukan, wanita wanita di relief relief indah candi candi itu berpenutup dada atau tidak.

Tapi yang paling kolosal dalam mengabadikan sex dari abad abad kuno ini adalah candi Khonjuro di India. Candi ini memahat adegan adegan yang terdapat dalam kitab kamasutra dengan begitu indahnya.


Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "MASTER OF SEX DUNIA ITU ADALAH ORANG ORANG ASIA TIMUR"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme