LAKI-LAKI TERMALANG DI DUNIA, 6 BULAN DISODOMI, DIGREBEK WARGA, DITELANJANGI, DILAPORKAN KE POLISI KARENA MENIPU LAKI-LAKI LAIN YANG MENSODOMINYA SELAMA INI


6 Bulan Menikah, Istri Umar Ternyata Pria
MINGGU, 3 APRIL 2011, 11:57 WIB Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Berawal dari perkenalan melalui Facebook, Muhammad Umar (32) menikahi 'gadis' bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha. Setelah enam bulan pernikahan berjalan, baru diketahui bahwa sang istri yang memakai jilbab itu ternyata seorang pria. Nama asli Icha adalah Rahmat Sulistiyo.

"Rahmat Sulistiyo ini diduga mengidap penyimpangan mental dan homoseksual," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 3 April 2011.

Umar yang merasa ditipu, lalu melaporkan istrinya kepada polisi. Polisi mengamankan Icha alias Rahmat dari kediaman di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, pada Rabu lalu.

Dengan berpenampilan layaknya seorang wanita muslimah yang menggunakan jilbab dan pakaian tertutup, Icha berhasi mengelabui korban. Selama enam bulan ini, Icha bersedia melakukan hubungan intim tetapi dengan dua syarat.

Llampu harus dimatikan untuk menyamarkan identitas aslinya. Syarat kedua, Icha menolak setiap kali berhubungan intim dengan cara terlentang. Icha hanya berkenan berhubungan intim dengan posisi, maaf, dari belakang.

Hal itu dilakukan Icha agar jati dirinya tidak diketahui oleh sang suami. "Icha sudah mengakui bahwa dirinya seorang pria," kata Imam. Kasus ini masih ditangai Polsek Jati Asih untuk penyidikan selanjutnya.
• VIVAnews

===========

Icha Digerebek dan Ditelanjangi Warga
MINGGU, 3 APRIL 2011, 12:15 WIB Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Enam bulan kemudian, Muhammad Umar (31), warga Jati Asih, Bekasi baru mengetahui istrinya yang mengaku bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha, itu ternyata seorang pria bernama Rahmat Sulistyo. Umar yang mengalami kebutaan pada mata kiri akhirnya tersadar setelah ada penggerebekan dari warga.

"Warga menggerebek rumah Icha dan menelanjanginya," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan iMinggu 3 April 2011.

Warga menggerebek kediaman Icha di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih. Akhirnya, pada Rabu lalu polisi mengamankan Icha alias Rahmat, untuk menghindari amarah warga.

Umar disadarkan oleh warga Jatiasih bahwa wanita yang amat dicintainya dan telah dinikahi itu adalah seorang laki-laki. Mereka berkenalan Agustus 2010 via facebook dan sebulan kemudian, September 2010 mereka menikah.

Kesimpulan pemeriksaan awal, Icha menipu Umar untuk dapat memuaskan nafsu birahinya. Karena, Icha diketahui mengalami kelainan seksual. Dia menyukai sesama jenis. "Saat ini pemeriksaan masih dilakukan untuk melihat adanya penyimpangan mental pada Icha," ujar Imam.

Icha saat ini masih mendekam di tahanan Polsek Jati Asih guna pemeriksaan lebih lanjut. Polsek Jati Asih terus mengembangkan pemeriksaan kasus yang jarang terjadi ini. Lihat videonya di sini.

=========

Icha Manfaatkan Kebutaan Mata Kiri Suami
MINGGU, 3 APRIL 2011, 12:16 WIB Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Muhammad Umar (32), warga Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, menikahi seorang pria selama enam bulan. Bagaimana dia bisa tertipu 'wanita' yang dikenalnya lewat Facebook atas nama Fransisca Anastasya (19) alias Icha alias Rahmat Sulistyo itu?

"Dia (Icha) memanfaatkan keterbatasan penglihatan Umar," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 3 April 2011.

Menurut Imam, Umar memang mengalami kekurangan fisik pada indera penglihatan. "Mata kiri Umar mengalami kebutaan," kata Imam. Kekurangan Umar inilah yang dimanfaatkan Icha untuk memuaskan nafsu birahinya.

Alhasil, perkenalan yang berlangsung pada Agustus 2010 itu diikat dengan tali pernikahan sebulan kemudian, September 2010. Untuk menyamarkan aksinya, Icha menggunakan jilbab, dan pakaian tertutup.

Tidak sampai disitu, untuk melancarkan penipuannya itu, Icha juga meminta berhubungan intim hanya dengan cara anal. Ini dilakukan agar penyamarannya sebagai seorang wanita tidak terbongkar.

Lama-kelamaan, Umar curiga. Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jati Asih. Polisi pada Rabu lalu mengamankan Icha alias Rahmat dari kediamannya di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih.

"Setelah menjalani pemeriksaan psikologi, Icha mengaku pernah terlibat percintaan dengan pria lain," ujar Imam Sugianto.
• VIVAnews

==============================

Tanggapan Daily Traktor

  1. Bagaimana mungkin saat berhubungan intim lewat Anal Umar tidak bisa mengetahui dimana letak vagina dan dimana letak lubang eek? 
  2. Apakah Umar yang matanya buta sebelah tidak bisa melihat fisik istrinya itu? bagaimanapun banci berdandan seperti perempuan, laki-laki pasti bisa menandai mana yang perempuan mana yang perempuan jadi jadian.  Apalagi dalam jangka waktu 6 bulan.  Dan bukankah mata yang sebelah masih bisa melihat.
  3. Jadi setelah puas selama 6 bulan mensodomi Rahmat, Umar melaporkan Rahmat ke polisi.  Wah... kalau Rahmat menuntut Umar karena sudah selama 6 bulan mensodominya bagaimana ya?
  4. Secara umum memang masyarakat Indonesia menganggap homosexual sebagai penyimpangan sexual.
  5. Apakah Umar tidak bisa meraba payudara Rahmat?
  6. Sangat aneh jika senggama selama 6 bulan dengan cara doggy style dan anal sex, membuat Umar tidak tahu yang disenggamainya adalah laki-laki.  Hal ini hanya bisa terjadi apabila dalam senggama mereka itu hanya terjadi adu organ sex, tanpa foreplay, terutama tanpa raba raba.... ah, primitif sekali....
  7. Kalau tidak digrebek warga, akankah Umar menyadari Rahmat laki-laki? Jangan jangan dia malah sudah tahu, bahkan dia sendiri juga homo sexual yang untuk menjaga malu, maka ikut ikutan menghukum Rahmat.
  8. Apakah selama 6 bulan hidup sebagai suami istri Umar tidak pernah tanya atau curiga, kenapa istrinya tidak hamil hamil? Atau dia menerima bila salah satu diantara mereka ternyata mandul? Seperti umumnya yang terjadi pada manusia, menikah itu selain untuk menjalin hubungan cinta, juga untuk meneruskan keturunan.
  9. Apakah sebelum menikahi Rahmat, Umar belum pernah ngesex dengan wanita? Sehingga rasa, nafsu dan gairah sexualnya bisa dikelabui laki-laki bernama rahmat ini?
  10. Bila anda laki-laki sudah dewasa yang sudah pernah melakukan hubungan sexual, apakah anda tidak aneh bila lawan main anda tak mau gaya lain selain doggy? Atau anda berpikir maklum, mungkin lawab main anda memang resinkarnansi dari anjing, jadi yah maunya doggy style terus.
  11. Setelah kasus ini bisa dipastikan keduanya akan cerai atau diceraikan pengadilan.  Apa yah status si Rahmat nanti? Janda atau duda?

Salam - Traktor Lubis  
Artikel Yang Berhubungan Badan:


0 Response to "LAKI-LAKI TERMALANG DI DUNIA, 6 BULAN DISODOMI, DIGREBEK WARGA, DITELANJANGI, DILAPORKAN KE POLISI KARENA MENIPU LAKI-LAKI LAIN YANG MENSODOMINYA SELAMA INI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme