KENABIAN SAYA SUDAH DINUBUATKAN ERIANTO ANAS JAUH JAUH HARI


Dari awal saya mengobrak abrik Kompas karena cari bacaan tentang Crop Circle. Saya nyasar di Blogernas. Itulah untungnya bisa menerakan link di tulisan di Kompasiana. Saya terkesima.

Dalam hati saya. Ini orang seharusnya baca literatur Buddhis. Bukan saya mau promosi agama. Sebenarnya saya termasuk orang yang masa bodoh dengan agama. Kemasa bodohan ini membuat saya tertarik pada hal hal yang dilebih lebihkan soal agama.

Disatu sisi saya melihat konten Blogernas yang menyepak nyepak agama kaya bola kaki.

Hihihihi.... Manusia kurang ajar ini kaya pernah kenal. Tulisannya saya baca semalaman. Rasanya akrab sekali. Saya berusaha komen. Gagal! Sampai sekarang saya hanya bisa komen lewat Opera atau Internet Explore. Dari Google Chrome atau Firefox mustahil. Vagina di Beri komentar sebagai: tak mau dimasuki penis saya.

Sampai, mungkin anda sudah bosan dengan kisah bagaimana saya tebar pesona untuk bisa berkomunikasi dengan Erianto Anas yang sebenarnya sombong ini. Hihihihi.... Saya tubruk tubruk di Kompasiana gak mempan. Komen saya di lapaknya dianggap kentut dsb. Walau akhirnya kaya sekarang. Di dunia Blogging ini sudah kaya sodara rasanya.

Nah....

Saya banyak belajar dari pak EA soal Blogging. Asli perawan soalnya. Jadi, saya baca baca tutorial dia. Saya ketemu yang ini:


Diluar tulisan itu memang bermanfaat bagi saya. Untungnya jadi nama blog saya Traktor sama denga URLnya, traktor.co.cc Walau yah, tidak unik. Saya harus saingan dengan sejumlah perusahaan penyedia alat alat berat yang bernama Traktor, agar nama traktor saya bisa meroket. Diunikkan dengan Lubis yang saya pakai dibelakang Traktor. Jadinya, beda dikit dengan URLnya.

Ok ok.... balik lagi kepada tulisan EA itu. Saya menemukan bahwa EA sudah menubuatkan saya sebagai nabi di tulisan itu. Kutipannya ini:

"......
Mydiaryonline
Segala hal tentang traktor....."

Wekekekeke..... kenapa pula dia bisa terpikir tentang Traktor ya? Anda bisa lihat, saya komen disitu tgl 6 Maret 2011. Saat saya belum begitu kenal Erianto Anas. Dibalas dia pun tidak. Mungkin dia merasa saya ke GR an kali ya?... Ini anak SKSD deh! hahahahaha. Makanya saya tulis di atas. Erianto Anas itu pada dasarnya sombong! preeet.

Tapi itu menguntungkan saya. Secara tidak disadari oleh Erianto Anas, entah lewat inspirasi malaikat atau iblis. Erianto Anas sudah menubuatkan kemunculan saya sebagai salah satu nabi Blogging... hihihihihi Parah nih narsisnya.

Bang EA... makasih yah... Berkat susu Blogernas, Traktor makin hari makin montoq!

Eh, btw... saya setengah mati menghapal nama Blogernas. Selalu ragu, 'g' nya satu atau dua yah.... begitu terus kalau mau ngetik. Tapi sekarang sudah yakin. Hanya ada satu G, Kenny G.... hihihihihi

Salam - Traktor Lubis
Artikel Yang Berhubungan Badan:


10 Response to "KENABIAN SAYA SUDAH DINUBUATKAN ERIANTO ANAS JAUH JAUH HARI"

  1. Hahaha... asli kilat nih.
    Saya dah nunggu-nunggu di YM eh tau-tau siap satu tulisan. Kecolongan saya. Padahal saya juga mau nulis tadi hahah.

    Bagi saya tulisan-tulisan kilas balik spt ini perlu. Meski catatan perjalanan, tetap ada hikmahnya, terutuma dari sisi blogging. Di blogernas, dulu pernah ada beberapa pengunjung yg bertanya: "kenapa Erianto Anas selalu berbicara ttg dirinya?" Termasuk juga di Kompasaiana. Dan salah satu orang itu adalah Traktor Lubis. Tapi nanti akan tau sendiri apa gunanya dan apa kekuatan tulisan spt ini.

    Kenny G ya hahaha...!

    Traktor says:

    Ah, berlebihan..... gak ada perlu perlunya kok. Cuman yah asik aja.... Ibaratnya dengar Kenny G mengiringi Ikke Nurjanah.... pasti mendebarkan... wakakakakaka

    Est says:

    Jjiiaaahhhhhh.... kok sama sama posting catatan perjalanan?

    Traktor says:

    Est.... duluan saya kaleee wekekekeke

    Gina says:

    [KUTIP]
    Vagina di Beri komentar sebagai: tak mau dimasuki penis saya.
    ----

    Tulisan ini ada di teaser BF, ada di dalam konten artikel ini, tapi apa maksudnya ya? Maaf, penasaran aja...

    *Saya bukan/belum menjadi kompasianer. Apa ini salah satu komen dan tanggapan dari penulis artikel di kompasiana?

    Traktor says:

    Gina:

    hehehehe, kalau pas mau ngasih komentar di Blog, kan ada tulisan 'Beri Komentar Sebagai'...

    Nah, sampai sekarang, kalau saya pakai Google Chrome atau Firefox, 'vagina' di samping tulisan itu yang isinya: google account, anonim, name/url dsb.... tidak mau terbuka.

    Pakai opera dan IE yang bisa terbuka.

    vagina dan penis, itu bahasa seniman. hihihihi

    Apa maksudnya nabi eriyanto anas, sadarlah kalian semua, tiada Nabi dan Rasul setelah Nabi Besar Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam, emang biadap tuh orang gila, di yutup ngomongnya goblog, di blog ngomongnya mampus, tolol, bahasanya gak baik gak pantes tahu disebut NABI !!!!

    ALIRON SESAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Pake aja browser pintar

    Orang yang mengaku nabi porno nontonnya

    blogernascopas.blogspot.com,,,, heeeh rasanya gua pengen bejek bejek tuh orang

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme