INTELIJEN TEMUKAN BUKTI TRANSFER MALINDA KE BLOGERNAS


Jakarta, 11 April 2011. Bila Polisi menemukan bukti adanya penarikan rekening dan transfer dari salah satu nasabah Citibank yang dilakukan Malinda Danuardja alias Inong Malinda Dee ke rekening Bank Mega. Rekening tersebut merupakan rekening bersama milik Malinda bersama jajaran direksi PT Sarwahita Group Management.

Maka apa yan ditemukan oleh Polisi itu benar benar TIDAK ADA APA APA nya dibandingkan dengan penemuan INTELIJEN Daily Traktor. Untuk itu segera saya akan menghubungi rekan saya Traktor Lubis, yang akan segera dan tergesa gesa mengupload bukti ganjil yang ditemukannya sebagai berikut:

Bukti komunikasi antara Malinda dengan Blogernas yang memakai semboyan Universitas Maya. Apakah ini merupakan indikasi bahwa Blogernas dan Forum Blogernas juga merupakan milik bersama Malinda dengan Erianto Anas?

Investigasi kelanjutannya sangat mendesak untuk dilakukan.

Daily Traktor berusaha menyelusuri kasus ini dengan seteliti-telitinya tupai meloncat, suatu waktu akan jatuh jua. Oleh karenanya, maka dari itu mari kita lihat bersama-sama.

Di Chatbox itu tertulis:

"..........
Malinda: Mas udah diperiksa transfer saya?
11/04/11 13:47
............."

Dalam informasi itu kita yang waras pasti ngerti, bahwa Malinda sedang melakukan konfirmasi pada Erianto Anas dengan kalimat tanya, "mas (aduhhh mesranya...) udah diperiksa transfer saya"

Ini bisa jadi merupakan pertanda, bahwa Malinda sudah melakukan transfer tunai ke rekening Erianto Anas. Namun Erianto Anas mengabaikannya? Apa yang terjadi? Uang apa yang ditransfer?

Apakah Malinda juga tertarik pada ebook yang ditulis Erianto Anas? Ah, menurut saya kok berlebihan. Apakah Malinda juga ngeblog?... Semoga dia gak 'go blog'. Apakah Malinda juga pingin Blog nya dikunjungi ribuan orang setiap hari? Apakah Malinda ingin cari rupiah dari KLIK di BLOG juga?

Apakah duitnya kurang, makanya sampai mau cari duit di Blog?

KOK MAKIN LAMA MAKIN KONYOL YA?

Sampai berita ini diturunkan (04.15 sore waktu Haram Zadah), belum ada konfirmasi balasan dari Erianto Anas atas pesan konfirmasi transfer dari malinda tersebut.

Dugaan publik semakin kuat. Seakan akan Erianto Anas menghindari Malinda. Atau mungkin saja Erianto Anas mengharapkan transfer yang lain yang lebih lendir. Dan, bisa jadi Erianto Anas sekarang sudah semakin sombong. Jaga jarak dengan pengunjungnya, walaupun pengunjungnya itu Malinda.

"Admin gitu loh...." itulah kata Erianto Anas tiba tiba.

Kemudian diteliti lagi oleh Traktor Lubis dari Daily Traktor. Kolom di atas tempat menuliskan URL itu ada tulisan terpenggal:

www.mess

Apa artinya ya?... 'M' nya yah sudah bisa hampir pasti berarti Malinda E nya bisa jadi Est. Masuk akal kan? mereka kan sudah rahasia publik sering selingkuh. Lalu S satu lagi?

Sinting?
Senget?
Sex?
Sara?
Sarap?
Sinis?
Sipil?

Kayanya semua kata kata diatas dengan awalan huruf S itu cocok dengan Erianto Anas.

TAPI, BUKANNYA TAMPILAN URL ITU HANYA BISA DILIHAT MENURUT SISI PANDANG YANG POSTING CHAT? LOH? BAGAIMANA INI APAKAH INI DARI DAILY TRAKTOR SENDIRI? 

Nah, sementara itu dari Tempo Interaktif, kami menemukan data data sebagai berikut:

"Diduga tersangka mencairkan dana perusahaan sebesar Rp 2 miliar secara ilegal dengan cara memalsukan tanda tangan," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Brigadir Jenderal Arif Sulistiyanto, Senin, 11 April 2011.

Penarikan terjadi pada tanggal 13 Agustus 2009 untuk rekening PT Sarwahita di Bank Mega. Dari hasil penyidikan, kata Arif, polisi menyimpulkan dana tersebut berasal dari rekening salah satu nasabah Citibank yang menjadi korban Malinda. "Rekening tersebut hanya bisa dicairkan atas tanda tangan MD dan salah seorang direksinya, RH," katanya.

RH adalah Reniwati Hamid. Dia adalah salah satu pendiri PT Sarwahita bersama Gesang Timora, Dennis Roy Sangkilawang, Rieta Amilia dan Inong Malinda Dee pada 2008. Saat pertama didirikan, PT Sarwahita membuka satu rekening joint account dalam bentuk rekening giro dan tabungan yang hanya bisa dicairkan atas restu Malinda dan Reniwati. Namun dana sebesar Rp 2 miliar itu dicairkan Malinda secara sepihak tanpa sepengetahuan Reniwati. "Beliau mengaku tidak pernah menandatangi slip penarikan," katanya.

Hingga saat ini, kata Arif, polisi masih terus mendalami pengakuan Reniwati dengan memeriksa otentisitas tanda tangan itu. Namun, polisi belum berniat memanggil jajaran komisaris dan direksi PT Sarwahita yang lain. Begitupun dengan perusahaan yang menjadi rekanannya. "Penyidikan kami terbatas pada pengakuan tiga nasabah," ujarnya.

Demikian dilaporkan. Kalau anda tidak tertawa atau senyum senyum membaca humor cerdas ini. Saya menyarankan anda segera ke rumah sakit jiwa.

INFO TERAKHIR

Lihatlah pada creenshot di sebelah kanan anda.





Nah, bagaimana ini, kok ada tulisan MAS LUBIS dari Erianto Anas? Apakah dia mengira malinda sebagai Mas Lubis? Atau dia memang sudah mulai sarap betulan, sesuai dengan S di MESS itu?

Ah... kita tunggu perkembangan selanjutnya saja



Salam - Traktor Lubis  
Artikel Yang Berhubungan Badan:


6 Response to "INTELIJEN TEMUKAN BUKTI TRANSFER MALINDA KE BLOGERNAS"

  1. Hahahaha...
    Dasar editor!
    Kena deh. Hahaha....!

    Traktor says:

    wakakakakaka.... ada apa antara EA dengan MALINDA?

    Gina says:

    Hahahahahaha.... dasar Bang Traktor, semua bisa jadi cerita ya. Apakah ini 'pembunuhan berencana' yang sudah direncanakan waktu nyaru jadi malinda itu?

    Btw update-nya jagoan banget, kok bisa dilakukan di antara routine activities ya? Saya agak khawatir, jangan2 justru update sang 'guru' yang mulai tersendat nih... jadinya BF dan ebook itu senjata makan tuan deh... tapi saya tetap suka kok originalitasnya sang 'guru' :).

    *lagi jadi kompor dot com, hehehehe.

    Traktor says:

    Gina:

    senada dengan yang saya baca dari artikel terbaru mas Tonny. sebagai pemula saya harus berhasil menciptakan karakter Blog saya. Nah, bagian editing kaya gini memang saya jagoaannya.

    Makanya bagi yang sempit (hallo mas HH.... liat blog saya juga ya... makasih ya...) ini semua kan dasarnya dari copas screen shot... hehehehe

    andi says:

    kayaknya Prof EA juga dah pernah kesentil silikonnya deh....hahahahahah

    Traktor says:

    HA?.... DIA PAKE SILIKON JUGA?

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme